visitaaponce.com

Konsistensi Adaptif Ikuti Tren, Tas Produk Lokal Ini Mampu Kuasai Pasar

Konsistensi Adaptif Ikuti Tren, Tas Produk Lokal Ini Mampu Kuasai Pasar
Brand lokal NIION jangkau pasar lebih luas(Dok)

BRAND jenama lokal asal Bandung yakni NIION melebarkan sayapnya di dunia retail. Setelah berdiri lebih dari 1 dekade, NIION resmi membuka store terbarunya di Mall Grand Indonesia, Jakarta. 

CEO & Care Taker NIION Holding Adit Yara mengungkapkan kunci keberhasilan NIION bersaing di tengah gempuran produk-produk impor. Ia mengaku berusaha selalu konsisten dan bersikap adaptif terhadap zaman. Ia juga berupaya untuk selalu relevan terhadap tren yang ada. 

“Juga selalu fokus utamanya dalam berbagai hal yang bersifat internal perusahaan. Dengan adanya hubungan kerja antara NIION dan produsen besar, maka dapat dipastikan bahwa produk NIION akan lebih maksimal dan dijamin kualitasnya,” jelasnya di Jakarta, Jumat (14/6). 

Baca juga : Bantu UMKM, Koperasi Kana Ekspansi di Medan

Dengan mengusung ide "tas untuk para Urban Traveller", NIION menjadi salah satu produk pilihan bagi masyarakat yang intensitas kegiatannya cukup tinggi dalam bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya.

Pembukaan Flagship kedua di Grand Indonesia NIION juga akan menyiapkan promo spesial untuk menanti para pengunjung di Flagship Store Grand Indonesia.

"Pembukaan flagship store ini menjadi batu loncatan besar bagi NIION untuk melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia, dari Bandung ke seluruh penjuru negeri," tambah Adit Yara.

Baca juga : Optimalkan UMKM, Plugo Bersinergi dengan Revolusi Lokal

Tak hanya itu, NIION juga akan meluncurkan produk “Back To School, Class Time, Fun Time” koleksi terhangat dari NIION untuk memfasilitasi para Companiion yang masih bersekolah untuk lebih fun dan semangat saat kembali belajar di sekolah.

NIION Flagship di Grand Indonesia menjadi first look koleksi terbaru dari “Back To School, Class Time, Fun Time” dimana para pengunjung bisa langsung melihat dan membeli article teranyar tersebut.

Tak hanya itu, dikenal sebagai pelopor tas di Indonesia dengan desain ‘foldable bag’ yang stylish dan fungsional.

Baca juga : Kolaborasi Tiktok Shop dan Tokopedia harus Untungkan UMKM Lokal

Berbagai produk tas NIION, mulai dari tas ransel, tas selempang, tas laptop, tas kerja, hingga tas travel, tersedia di flagship store Grand Indonesia, cocok untuk para urban traveler yang selalu aktif dan dinamis.

NIION Academy merupakan campaign Back to school tahun ini, para Companiion dari bangku SMP sampai kuliah bisa memilih 4 koleksi terbaru dari NIION yakni Zura Backpack, Lana Laptop Bag, Naya Backpack dan Neva Backpack.

Untuk para Companiion usia TK maupun SD tersedia juga 5 koleksi dari FNF by NIION yakni Molly Backpack, Woody Lunch Bag, SID Pencil Case, Rocky Backpack dan Buzz Trolly Bag. Ke-9 koleksi tersebut siap melengkapi momen pelajar untuk kembali ke bangku sekolah. 

First look ini merupakan rangkaian menuju Grand Opening NIION, sekaligus Product Launching F&F by Niion “TAUTI PLAY” yang merupakan Kolaborasi dengan Pasangan favorite, Nycta Gina dan Rizky Kinos beserta ke-2 putra putrinya yakni Uta dan Uti. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat