visitaaponce.com

Perusahaan Helikopter Intip Peluang Pasar Baru

Perusahaan Helikopter Intip Peluang Pasar Baru
(MI/HO)

SURVEI menyoroti fokus perusahaan helikopter Bell Textron Inc., anak perusahaan Textron Inc., untuk memahami kebutuhan pelanggan serta komitmennya terhadap optimalisasi kegiatan penjualan dan pemasaran. Ini dilakukan agar perusahaan bisa meraih peluang-peluang pasar baru secara efektif. 

Itu disampaikan Yudhi Nugraha, Business Development Manager, Indonesia, Bell. Dengan roadmap strategis yang dimilikinya, Bell bertujuan memperkuat posisi kepemimpinannya di industri helikopter dengan memberikan solusi-solusi khusus. 

Survei itu dilaksanakan MarkPlus, Inc. dari November 2023 hingga Februari 2024 tersebut dilakukan melalui wawancara mendalam dengan 21 dari 28 operator helikopter Bell di Indonesia. Hasilnya, Bell meraih indeks kepuasan yang tinggi secara keseluruhan. 

Meski menunjukkan kinerja memuaskan, laporan tersebut juga menemukan beberapa area yang dapat lebih diperkuat. Ini menandai pendekatan proaktif terhadap peningkatan kinerja dan kepuasan pelanggan.

Secara umum, para operator helikopter Bell yang disurvei memiliki jam terbang rata-rata 354 jam per tahun. Mereka mengoperasikan helikopter Bell selama lebih dari 10 tahun dalam beragam segmen penggunaan, seperti pariwisata, evakuasi medis, transportasi perusahaan, dan pemadaman kebakaran. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat