visitaaponce.com

Gaya Modern dengan Sentuhan Lokal Jadi Trend Fashion di Cibinong

Gaya Modern dengan Sentuhan Lokal Jadi Trend Fashion di Cibinong
Grand opening showroom Larusso.(DOK LARUSSO)

CIBINONG, yang merupakan sebuah kota yang berkembang pesat di Jawa Barat, tidak hanya menjadi pusat aktivitas ekonomi tetapi juga pusat tren fashion yang dinamis. Seiring dengan meningkatnya perkembangan infrastruktur dan pusat perbelanjaan, seperti Cibinong City Mall, tren fashion di daerah ini semakin beragam dan menarik.

Masyarakat Cibinong, terutama generasi muda, dinilai mulai mengadopsi gaya fashion yang lebih modern dan stylish. Hal ini tercermin dari pilihan busana yang sering terlihat di berbagai acara sosial maupun di tempat-tempat umum. Pakaian kasual dengan sentuhan modern menjadi salah satu gaya yang sangat digemari.

Fashion yang menggabungkan unsur tradisional dengan modern juga mulai banyak ditemukan, menunjukkan apresiasi terhadap budaya lokal sambil tetap mengikuti tren global.

Baca juga : Usung T-Shirt Polos, Brand Fashion Blank Canvas Ajak Anak Muda Berkreasi

Banyaknya influencer dan selebriti yang mempengaruhi gaya berpakaian masyarakat juga turut berperan dalam perkembangan tren fashion di Cibinong. Mereka seringkali menjadi acuan dalam hal berbusana, sehingga mendorong masyarakat untuk lebih ekspresif dan kreatif dalam memilih pakaian.

Menanggapi perkembangan tren fashion yang dinamis di Cibinong, Larusso, sebuah merek fashion pria terkemuka di Indonesia, telah membuka showroom ke-3 mereka di Cibinong City Mall. Grand opening ini tidak hanya sekedar peresmian showroom, tetapi juga sebuah perayaan mode yang menyatukan berbagai elemen fashion modern yang tengah digandrungi masyarakat.

Pada Jumat (5/7), Larusso mengadakan event spesial dengan mengundang selebriti terkenal Shaguffta sebagai guest star. Kehadirannya mampu memberikan inspirasi fashion bagi pengunjung yang hadir memadati acara tersebut.

Baca juga : USG Education Terus Tumbuhkan Wirausaha Sosial Generasi Muda

Selain itu, Larusso juga menawarkan promo Tukar Baju serta diskon hingga 30% untuk semua item hingga tanggal 14 Juli 2024. Penawaran ini dirancang untuk memastikan setiap pengunjung merasakan kenyamanan dan kesenangan saat berbelanja di showroom baru mereka.

Pembukaan showroom Larusso di Cibinong City Mall yang dipadati banyak pengunjung tersebut, menandai langkah penting dalam evolusi fashion di daerah ini. Dengan koleksi yang selalu up-to-date dan harga yang terjangkau, Larusso berkomitmen untuk menyediakan pakaian pria berkualitas tinggi yang sesuai dengan tren terkini.

Showroom ini diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi pria yang ingin tampil stylish dan percaya diri di setiap kesempatan.

Bagi para pecinta fashion di Cibinong, grand opening showroom Larusso ini adalah sebuah momentum yang tidak dilewatkan fashion mania. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat