visitaaponce.com

Oat Coffee Caramel Macchiato, Kolaborasi Kopi Susu ala Generasi Milenial

Oat Coffee Caramel Macchiato, Kolaborasi Kopi Susu ala Generasi Milenial
Ilustrasi(Dok Haus!)

SIAPA yang tak suka kopi susu? Minuman kekinian ini menjadi salah satu minuman paling populer di antara generasi muda saat ini. Begitu populernya, jajak pendapat yang dilakukan salah satu media nasional di kawasan Jabodetabek pada 2019 silam, mencatat 66% responden mengaku sebagai penyuka jenis kopi tersebut, dengan generasi milenial sebagai mayoritas penikmatnya.

Hal ini tidaklah mengherankan, karena cita rasa kopi susu yang mudah diterima siapa saja, bahkan generasi milenial yang kebanyakan merupakan peminum kopi pemula. Rasa kopi yang tidak terlalu pekat, dipadukan dengan susu yang creamy, dan rasa manis yang membekas di lidah.

Mengusung semangat 'semua orang berhak minum enak', brand F&B Indonesia, Haus!, resmi menggandeng produsen susu nabati terkemuka di Indonesia, Oatside, untuk meramu minuman terbaru.

Baca juga : Gandeng Oatside, Janji Jiwa Rilis Tiga Menu Berbahan Dasar Susu Gandum

Dalam kolaborasi perdananya, Haus! dan Oatside meluncurkan Oat Coffee Caramel Macchiato, sebuah minuman yang disebut 'nikmOAT banget'. Sebagai persembahan terbaru, minuman ini didedikasikan sebagai minuman kekinian yang sesuai gaya hidup generasi muda masa kini, dan dapat dikonsumsi siapa saja termasuk konsumen dengan lactose intolerance, dengan harga terjangkau. 

“Haus percaya semua orang berhak minum enak, termasuk minum kopi susu sebagai salah satu minuman kekinian terpopuler dengan bahan baku premium. Untuk itu, kami berkolaborasi dengan Oatside, menghadirkan alternatif minuman kopi susu nikmat dengan harga terjangkau bagi warga Haus,” ujar Co-founder dan CEO Haus! Gufron Syarif. 

Sebagai menu istimewa, Oat Coffee Caramel Macchiato menjadi minuman kekinian yang menawarkan keunggulan berbeda. Dengan espresso sebagai dasar utama, dicampur susu nabati dari Oatside, campuran kopi susu ini jadi lebih istimewa dengan dibubuhi topping whipped cream dan caramel sauce yang disiramkan di atasnya.

Mengusung tagline nikmoat banget, perpaduan ini menjadi unik karena tidak seperti kopi susu kebanyakan, tetapi ada sensasi creamy yang manis lembut sejak saat pertama kali dicoba. 

Oat Coffee Caramel Macchiato ini dapat dibeli dengan harga mulai Rp25 ribu di seluruh store Haus!. “Tidak ada yang lebih membanggakan ketika mengetahui menu kolaborasi ini dapat dinikmati lebih banyak orang. Inilah yang kami apresiasi dari Haus!, yakni menu istimewa ini dapat tersaji dengan harga terjangkau dengan tetap mengutamakan kualitas terbaik,” tutur Head of Marketing Oatside Indonesia Andreas Christiadi. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat