visitaaponce.com

Coldplay Hentikan Konser Setelah Insiden Pria dengan Bendera Israel Jatuh

Coldplay Hentikan Konser Setelah Insiden Pria dengan Bendera Israel Jatuh
Konser Coldplay di Athena mengalami insiden saat seorang pria yang mengenakan bendera Israel jatuh saat mencoba mendekati panggung. (AFP)

KONSER Coldplay di Yunani dihentikan sementara setelah seorang pria yang mengenakan bendera Israel terjatuh, ketika mencoba untuk bergegas ke panggung.

Rekaman itu menunjukan vokalis Coldplay Chris Martin berhenti di tengah-tengah lagu ketika seorang pria yang mengenakan bendera Israel naik ke serangkaian lampu di sepanjang tepi panggung. Sebelum terjatuh dengan keras.

Chris menyuruh bandnya untuk segera berhenti. Dia dan gitaris Johnny Buckland bergegas mendekat dan mengintip ke kedalaman panggung untuk memeriksa apakah pria itu baik-baik saja.

Baca juga : Konser Coldplay di Jakarta Bikin RI Cuan Rp1 Triliun

Komedian Israel Guy Hochman maju ke depan dan mengidentifikasi dirinya sebagai orang yang terjatuh. Akibat aksinya itu, dia mengalami mematahkan tulang rusuknya.

Hochman mengatakan dia bisa mencium bau keringat Chris dan hampir sampai di panggung. Ia mengaku aksinya untuk menarik perhatian pada perang di Timur Tengah.

Meskipun demonstrasi Hochman di Israel berakhir dengan sangat singkat. Banyak penonton Coldplay meneriakkan untuk membawa pulang sandera dari Gaza.

Pada satu titik, arena pecah dengan nyanyian "bawa mereka pulang"... jadi ya, pasti ada kehadiran pro-Israel di sana.

Coldplay mengadakan dua konser di Stadion Olimpiade di Athena sebelum membawa pertunjukan mereka ke Rumania. Hari Sabtu penuh dengan selebriti, dan hari Minggu menampilkan demonstrasi Israel. (TMZ/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat