visitaaponce.com

Slchld Gandeng eaJ Rilis Single Imagine

Slchld Gandeng eaJ Rilis Single Imagine
Slchld dan eaJ(MI/HO)

MUSISI internasional berdarah Korea dan Kanada, Slchld (dibaca: seoul-child) merilis EP terbarunya, Apology, bersamaan dengan single Imagine, yang turut menampilkan penyanyi dan penulis lagu, eaJ.

EP Apology dengan apik memadukan melodi-melodi bernuansa R&B dan pop untuk menyampaikan kisah-kisah hidup Slchld. Sejak melakukan debut pada 2018, Slchld telah membangun sebuah katalog musik yang sukses mengumpulkan jutaan stream di berbagai platform.

EP baru Slchld turut menampilkan eaJ di lagu Imagine. Uniknya, pertemuan keduanya berawal dari dunia maya, tepatnya saat bermain gim online. Keduanya saling menyukai musik satu sama lain selama bertahun-tahun dan perilisan single Imagine menjadi momen full circle bagi keduanya.

Baca juga : Slchld Rilis Single Care

"Lagu Imagine adalah lagu introspeksi akan sebuah hubungan yang perlahan sudah tidak bernyawa lagi. Tidak ada satu sisi yang patut disalahkan namun kita dapat merasakan adanya jarak yang semakin terbentuk di antara kita dan orang itu dan kemudian muncul sebuah prasangka bahwa kita lah yang menahan-nahan orang itu di hubungan ini," ujar Slchld.

 

Baca juga : eaJ Bahas Kompleksitas Hubungan di Single Frienly Fire

Membahas tentang cinta dan perjuangan untuk terus bertahan, Imagine dirilis setelah single Care yang membahas tentang usaha yang dibutuhkan untuk melewati berbagai tantangan dalam sebuah hubungan.

Dengan lebih dari 400 juta stream dan deretan lagu-lagu cinta yang mendalam, lengkap dengan lirik-lirik yang bermakna dan penampilan vokal Slchld yang soulful, musik Slchld terbukti sukses mengumpulkan jutaan pendengar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Ia tampil sebagai penampil utama di festival musik Jazz Goes to Campus 2022, dan tiket untuk konsernya di Bangkok, Singapura, dan Taipei habis terjual. Saat ini, Jakarta duduk di posisi ke-2 dalam daftar kota-kota di seluruh dunia yang paling sering memainkan musiknya.

Saat ini, Slchld berbasis di Seoul dan sedang bersiap untuk menggelar tur baru untuk EP Apology miliknya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat