visitaaponce.com

Jennie Blackpink Minta Maaf karena Vaping di Dalam Ruangan

Jennie Blackpink Minta Maaf karena Vaping di Dalam Ruangan
Jennie Blackpink(Instagram @jennierubyjane)

PERSONEL grup idola K-Pop Blackpink, Jennie, meminta maaf setelah video yang memperlihatkan dia vaping di dalam ruangan memicu kecaman di Korea Selatan.

Adegan Jennie menghembuskan asap ke arah wajah make up artisnya memicu kemarahan dan serangkaian kritik.

"Apa Anda tidak pernah dididik sopan santun?" tulis seorang netizen dalam komentar di Youtube.

Baca juga : Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK Pindah Agensi? Ini Kata YG Entertainment

Label yang menaungi Jennie, OA, merilis permintaan maaf, 'kepada semua orang yang tidak nyaman atas perilaku Jennie serta kepada para penggemarnya 'yang kecewa'.

"Jennie juga telah meminta maaf kepada staf yang terkena asap vapenya." 

"Jennie mengakui dan menyesalkan kesalahannya karena vaping di dalam ruangan dan membuat stafnya tidak nyaman," lanjut label itu.

Baca juga : Jennie Blackpink Ungkap Isi Hatinya Tentang Peran sebagai Rapper K-Pop

Selebritas di Korea Selatan (Korsel) memang selalu berada dalam sorotan publik. Mereka diharapkan menerapkan standar moral dan perilaku yang tinggi dan kesalahan sedikit pun akan menuai badai kecaman.

Momen yang telah dihapus itu sebelumnya merupakan bagian dari video di akun Youtube resmi Jennie. Video itu dengan cepat viral.

"Ini bukan masalah merokok. Meniupkan asap rokok ke wajah orang lain, itu tidak pantas dan kasar," ungkap netizen di kolom komentar video itu.

Netizen lainnya menulis, "Semua perokok tahu dia tidak boleh meniupkan asap ke wajah teman. Anda hanya melakukan itu jika Anda tidak peduli dengan orang lain."

Merokok dan vaping di dalam ruangan dilarang di Korea Selatan (Korsel) dan bisa didenda hingga sebesar 100 ribu yuan. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat