visitaaponce.com

BiancaDimas Rilis Single Manusia Paling Menyebalkan

BiancaDimas Rilis Single Manusia Paling Menyebalkan
BiancaDimas(MI/HO)

SETELAH sukses menembus chart Indonesia Viral 50 lewat single Kalimat Cinta (OST serial Viu Private Bodyguard), pasangan penyanyi & penulis lagu BiancaDimas (Bianca Nelwan & Dimas Wibisana) merilis single terbaru mereka yang bertajuk Manusia Paling Menyebalkan. 

Sebuah lagu dengan lirik yang menggelitik, Manusia Paling Menyebalkan merupakan sebuah single yang menceritakan perasaan mereka menghadapi kebiasaan buruk masing-masing pasangan setelah beberapa tahun bersama.

"Lemari Dimas selalu berantakan, padahal aku baru merapikannya. Kalau disuruh membuang sampah, nanti jawabannya," kata Bianca yang ditanggapi Dimas hanya dengan tertawa. Kami tulis di lirik, kamu tidak pandai mengatur lemari pakaian, kamu paling pintar menunda-nunda," kata Dimas.

Baca juga : Shakira Jasmine Bicara Soal Kisah Cinta yang Salah Tapi Terasa Benar di Single Terbaru

Curahan hati yang jujur tersurat jelas dalam single ini. Bagaimana pasangan ini mencari jalan keluar dari segala perbedaannya dengan mencari kesenangan dari setiap masalah yang ada. 

"Apapun mau berdua, nggak boleh kemana-mana kan, jadi bersenang-senang saja," kata Dimas sambil tertawa. Seperti yang dinyatakan di akhir chorus single ini, bersenang-senanglah.

"Manusia Paling Menyebalkan ini juga merupakan single yang kami rilis setiap bulan menjelang perilisan album kedua kami," kata Bianca bercerita mengenai single ini dan sekaligus memberikan bocoran mengenai album kedua dari mereka. 

Lagu Manusia Paling Menyebalkan juga sudah tersedia di berbagai layanan toko digital dan sekaligus dapat didengar di radio-radio kesayangan kalian. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat