visitaaponce.com

Single Baru Gabriel Prince Terinspirasi dari Kisah Pribadi

Single Baru Gabriel Prince Terinspirasi dari Kisah Pribadi
Gabriel Prince(MI/Eve Candela F)

GABRIEL Prince merilis single terbaru berjudul Sunday. Lagu yang diciptakan Kaleb J dan Belanegara Abe itu rupanya terinspirasi dari kisah pribadi Gabriel Prince.

Sebelum Kaleb J dan Abe membuat lagu, mereka mendengarkan kisah Gabriel Prince bersama temannya. Lagu Sunday sendiri mengangkat cerita cinta bertepuk sebelah tangan.

"Memang ini ide lagunya dari aku. Ini sebuah true story. Jadi ada sesi curhat tentang apa yang terjadi dalam hidup aku," kata Gabriel Prince di Jakarta.

Baca juga : BiancaDimas Rilis Single Manusia Paling Menyebalkan

Gabriel Prince mengungkapkan dia sempat terjebak dalam momen canggung ketika sahabat perempuannya menyatakan cinta kepadanya. Namun, musisi 20 tahun itu menolak cinta tersebut dengan alasan tertentu.

 

Baca juga : Shakira Jasmine Bicara Soal Kisah Cinta yang Salah Tapi Terasa Benar di Single Terbaru

"Jadi ada yang menembak aku, aku enggak tahu harus gimana ya akhirnya dijadiin lagu. Kenapa Sunday karena kejadiannya di hari Minggu," ujarnya.

Gabriel Prince yakin banyak orang yang memiliki kesamaan cerita dengan kisah di lagu ini. Dia juga sengaja merilis lagu berbahasa Inggris agar lebih menjangkau lagi pendengarnya.

"Ini something special ya karena fanbase aku selalu mendukung aku juga dari TikTok itu banyak fans aku yang menyapa dari Brasil dan Filipina. Jadi aku mau semuanya paham dengan apa yang mau sampaikan karena lagu ini artinya sangat powerfull gitu ya," ujarnya.

Bersamaan dengan lagunya, Gabriel Prince juga merilis film pendek yang dia bintangi bersama Nicole Parham. Film berdurasi 15 menit itu diproduksi Creative Good Inc.

"Aku pengin semua bisa related dengan ceritanya. Pasti bukan hanya aku yang mengalami ini. Aku mewakili perasaan laki-laki dan perempuan yang pernah ada di posisi aku," tutupnya. (Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat