visitaaponce.com

Trailer Gladiator II Dirilis, Paul Mescal Berduel dengan Badak

Trailer Gladiator II Dirilis, Paul Mescal Berduel dengan Badak
Cuplikan adegan film Gladiator 2(imdb)

TRAILER untuk film Gladiator II telah dirilis memperlihatkan sejumlah degan hebat termasuk perang air di Colosseum dan Paul Mescal berhadapan dengan badak.

Bintang serial All Of Us Strangers, Paul Mescal, berperan sebagai Lucius, bertarung sebagai gladiator meski statusnya tinggi sebagai keponakan mantan kaisar Roma Commodus.

Film Gladiator pertama karya sutradara Ridley Scott pada 2000, yang dibitangi Russell Crowe, memenangkan lima Piala Oscar, termasuk aktor terbaik.

Baca juga : Stuntman di Film Gladiator 2 Alami Kecelakaan Saat Syuting

Trailer Gladiator 2 dibuka dengan Lucuis mengingat masa kecilnya ketika Maximus berduel dengan pamannya di arena gladiator.

 

Baca juga : Film Romeo Ingkar Janji Rilis Trailer Resmi

"Saya ingat hari itu. Saya tidak akan pernah lupa ketika seorang budak berhasil membalaskan dendam terhadap seorang kaisar," ujar Lucius, sebelum adegan flashback ketika dia diselamatkan oleh ibundanya.

Fil Gladiator pertama berkisah mengenai jenderal Roma, Maximus Decimus Meridius, yang diminta menjadi kaisar oleh Marcus Aurelius. Namun, Commodus membunuh ayahnya, menjadi kaisar sebelum membunuh keluarga Maximus dan menjadikan sang jenderal sebagai budak.

Maximus kemudian menjadi gladiator dan kembali ke Roma untuk membalas dendam.

Pertarungan gladiator kerap menampilan hewan liar. Jika di film Gladiator pertama Maximus berhadapan dengan harimau, kali ini, Mescal harus berhadapan dengan badak. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat