visitaaponce.com

DNT Lawyers Raih Penghargaan dari Hukumonline

DNT Lawyers Raih Penghargaan dari Hukumonline
Dalimunthe & Tampubolon Lawyers (DNT Lawyers) menerima penghargaan dari Hukumonline.(DOK DNT LAWYERS)

HUKUMONLINE memberikan penghargaan kepada Dalimunthe & Tampubolon Lawyers (DNT Lawyers) sebagai salah satu kantor hukum litigasi terbaik di Indonesia. 

Penghargaan itu disampaikan dalam acara 'Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024” kategori Best Litigation Law Firm. 

Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024 sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada para kantor hukum dan lawyer di Indonesia demi kemajuan industri jasa hukum di Tanah Air. 

Baca juga : Lantik Dua DPD, IPHI 1987 Ingatkan Jaga Integritas Bela Masyarakat Kurang Mampu

Adapun penghargaan yang diterima oleh DNT Lawyers, yakni rangking 3 Law Firm Litigasi Terbaik di Indonesia tahun 2024, rangking 3 Law Firm Litigasi Terbesar di Indonesia tahun 2024, dan Elite 1 Practice Leader in Criminal Law, Construction, Intellectual Property, dan Property/Real Estate.

Boris Tampubolon, selaku Founder dan Managing Partner DNT Lawyers mengapresiasi penghargaan dari hukumonline tersebut.

“Kami sungguh mengapresiasi dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Kami sadar ini sebagai bentuk apreasi atas kerja-kerja bantuan hukum dan pelayanan bantuan hukum kami kepada Masyarakat. Dan kami tetap meminta doa dan dukungannya agar ke depan kami bisa memberikan pelayanan jasa hukum yang lebih baik lagi kedepannya kepada masyarakat," Ujar Boris

Acara Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024 diadakan di Hotel Fairmont Jakarta, dan Penyerahan penghargaa diberikan langsung kepada Boris Tampubolon dan Pahrur Dalimunthe selaku Founder dan Managing Partner DNT Lawyers. (Z-6)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat