visitaaponce.com

Noralia Ulfa Menjadi Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten

Noralia Ulfa Menjadi Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten
Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten Noralia Ulfa(MI / Fathurrozak)

Korps HMI Wati (KOHATI) HMI Badko Jabodetabeka-Banten menggelar Musyawarah Daerah Kohati (MUSDAKOH) ke-X yang berlokasi di BPMP Prov. Banten, dengan tujuan estafet kepemimpinan. Hal tersebut dipandang perlu demi menjaga regenerasi kepemimpinan. 

Sesuai aturan organisasi ad/art Kohati Badko dalam menjalankan amanahnya diberikan waktu 1 periode selama 2 tahun dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Badan Koordinasi.

Dalam perhelatan Musyawarah Daerah Kohati (MUSDAKOH) ke-X, Noralia Ulfa sebagai kandidat yang dinyatakan lolos verifikasi berkas oleh tim SC kemudian melakukan Uji Kriteria Kandidat Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten. 

Baca juga : Kemensos Langsung Salurkan Paket Bantuan Sosial Masker dan Vitamin di Provinsi Banten

Setelah melalui serangkaian Uji Kriteria Kandidat Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten, pimpinan sidang yang bertugas pada saat itu Winda Sari membacakan hasil ketetapan dan memutuskan Noralia Ulfa sebagai Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten periode 2024-2026

“Dengan tagline yang diusung Kohati Sehati diharapkan Kohati Cabang selingkup Jabodetabetaka-Banten dapat Bersatu Hati. Sehati bersama mewujudkan Kohati yang inklusif, elaboratif (kolaborasi), dan sustainability,” ujar Noralia Ulfa.

Noralia menjelaskan di bawah kepemimpinannya Kohati akan diarahkan untuk menjelankan program-prograk kerja yang bermanfaat untuk masyarakat. 

Hal tersebut hasil buah perenungan yang saya tuangkan dalam bentuk visi, sehingga arah gerak Kohati nantinya dapat mengejawantahkan ke dalam program kerja yang kemudian dapat membawa kebermanfaatan dan eksistensi Kohati Badko itu sendiri,” kata Noralia Ulfa. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat