visitaaponce.com

Pembangunan Kawasan TOD di Tebet Dipercepat

Pembangunan Kawasan TOD di Tebet Dipercepat
Ilustrasi proses pembangunan kawasan TOD di Tebet(MI)

PERCEPATAN pembangunan kawasan Transit Oriented Development LRT City Tebet dilakukan. Bahkan  bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) proses topping off telah dilakukan sebagai bentuk komitmen memberikan dampak berkelanjutan bagi lingkungan sekitar.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) Rizkan Firman menyampaikan, Kegiatan ini menandakan telah terselesaikannya pekerjaan pembangunan struktur dari tower 1 LRT CITY Tebet. 

Setelah ini, pembangunan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan pekerjaan arsitektur dan mechanical engineering bagian dalam bangunan.

"Bangunan ini terdiri dari 20 lantai, antara lain 3 lantai untuk basement sebagai lahan parkir, 3 lantai untuk area komersial, dan 14 lantai lainnya untuk unit-unit hunian. Selain pembangunan yang hampir rampung, penjualan Tower 1 juga sudah resmi sold out atau terjual habis pada Mei 2024 lalu," jelas dia.
 
Percepatan untuk progres pembangunan terus dilakukan, agar proses serah terima yang tepat waktu kepada para konsumen dan investor. LRT CITY Tebet juga telah menawarkan penjualan Tower 2 untuk para konsumen dan investor. Tower 2 ini diberi nama Lotus Tower, dengan pilihan unit yang lebih variatif dan luasan yang lebih besar hingga 102 m2. 

Adapun, LRT CITY Tebet  berada di salah satu pusat perkantoran di selatan Jakarta, yakni area MT Haryono. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat