visitaaponce.com

Sempat Dikira Tidur, Pedagang Cilok di Jakarta Timur Ditemukan Tak Bernyawa

Sempat Dikira Tidur, Pedagang Cilok di Jakarta Timur Ditemukan Tak Bernyawa
Ilustrasi, pedagang cilok yang berinisian HM (53) ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk di Jakarta Timur(MI)

SEORANG pria paruh baya berinisial HM (53), yang diketahui berprofesi sebagai pedagang cilok ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Diduga korban meninggal lantaran sakit.

Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Fadoli mengatakan, korban ditemukan tewas pada Rabu (10/7) kemarin. Saat itu salah seorang warga membangunkan korban yang tengah tertidur di gubuk tersebut.

"Saat ada pembeli yang mau beli cilok membangunkan korban yang dikira sedang tidur ternyata sudah meninggal dunia," kata Fadoli saat dihubungi, Kamis (11/7).

Baca juga : Polda Metro Ungkap Identitas Perempuan Tewas Tanpa Busana di Cipayung

Menurut penuturan saksi di lokasi, korban sempat mengeluhkan sakit dada saat tengah berjualan. Tak berselang lama, korban akhirnya ditemukan meninggal dunia di gubuk tersebut.

"Korban yang dagang cilok yang saat itu sedang ada di deket gubuk kebun mengeluh sakit dada dan kebetulan ada saksi lewat di tempat tersebut dan korban minta tolong dikerok badannya dan saksi tidak bisa dimintai tolong karena saksi ada keperluan mengantar anaknya sekolah kemudian korban tiduran di gubuk kebun," jelasnya.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

"Diduga sakit karena sebelumnya mengeluh sama temanya sakit dan minta dikerokin. Untuk mengetahui penyebab matinya jenazah dikirim ke RS Polri," tuturnya. (Fik)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat