visitaaponce.com

Sopir Bus Study Tour SMP Malang di Tol Jombang Diduga Mengantuk

Sopir Bus Study Tour SMP Malang di Tol Jombang Diduga Mengantuk
Sopir Bus Study Tour SMP Malang yang Tabrak Truk di Tol Jombang Diduga Mengantuk(Dok. Metro TV)

KECELAKAAN bus rombongan study tour siswa SMP PGRI 1 Wonosari, Malang yang menabrak sebuah truk di Tol Jombang – Mojokerto, Jawa Timur diduga disebabkan sopir bus mengantuk. Meski begitu polisi masih perlu melakukan penyelidikan mendalam guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Insiden Kecelakaan Bus yang ditumpangi 33 anak SMP PGRI 1 Wonosari Malang ini diketahui terjadi di KM 695+400 jalur A Tol Jombang – Mojokerto. Dalam video amatir yang direkam warga ini, bus nampak berhenti tepat di belakang bodi truk.

Bus menabrak truk bermuatan gerabah, tepat di lajur tengah. Bus rombongan study tour ini sedianya pulang ke malang usai dari jogja.

Baca juga : Aksi Pemotor Tabrakan Diri ke Bus di Jombang Terekam CCTV

Bus pariwisata milik PO Bimario nopol W-7422-UP yang dikemudikan Yanto 36, warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ini nampak ringsek dan hancur tak berbentuk.

Jenazah dua orang yang dinyatakan meninggal dunia, yakni kernet bus bernama Edy Sulistiyono, warga Desa Bangle Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Dan Edy Crisna Handaka, guru yang merupakan warga Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, kini sudah dipulangkan.

Sedangkan penumpang lainnya sebanyak 15 orang mengalami luka dan dibawa ke RS Basuni Mojokerto. Kasus ini kini ditangani PJR Polda Jatim, dan Satlantas Polres Jombang.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat