visitaaponce.com

Ayah Tiri Lakukan Kekerasan Seksual kepada Balita karena Sering BAB Sembarangan

Ayah Tiri Lakukan Kekerasan Seksual kepada Balita karena Sering BAB Sembarangan
Pelaku berbaju oranye.(Metro TV/Yosep Trisna)

SEORANG ayah tiri di Ciamis, Jawa Barat (Jabar), tega melakukan kekerasan seksual kepada balita yang baru berumur dua tahun. Ini lantaran pelaku kesal kepada korban yang sering buang air besar (BAB) sembarangan.

Eka Nuryadi, seorang ayah tiri berumur 29 tahun, warga Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, langsung menjalani pemeriksaan yang intensif di Mapolres Ciamis. "Eka ditahan karena diduga telah melakukan kekerasan seksual kepada anak tirinya yang masih berumur 2 tahun," ujar Ajun Komisaris Besar Akmal, Kapolres Ciamis.

Hasil dari pemeriksaan, pelaku mengaku kekerasan seksual itu dilakukan karena kesal kepada anak tirinya yang kerap buang air besar sembarangan. Saat melakukan kekerasan seksual itu, ibu korban sedang tidur. 

Menurut Akmal, aksi bejat pelaku baru diketahui setelah hasil pemeriksaan di puskesmas bahwa alat vital korban mengalami infeksi serius. Polisi langsung mendalami kasus tersebut dan berhasil terungkap pelakunya ialah ayah tiri korban.

Polisi juga berencana memeriksa kesehatan mental dan kejiwaan pelaku ke dokter spesialis. Pelaku dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp5 miliar. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat