visitaaponce.com

Warga Serbu Pesta Ikan Bakar Gratis di Festival Nelayan Trenggalek

Warga Serbu Pesta Ikan Bakar Gratis di Festival Nelayan Trenggalek
Warga Serbu Pesta Ikan Bakar Gratis di Festival Nelayan Trenggalek(Dok. Metro TV)

MASYARAKAT dari berbagai daerah antusias mengikuti pesta ikan bakar gratis di pantai Cengkrong Trenggalek, Jawa Timur. Para warga sangat menantikan sajian setengah ton ikan bakar gratis yang disiapkan panitia.

Pesta ikan bakar dalam rangka festival nelayan ini di gelar di pantai Cengkrong, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur. Setengah ton ikan laut dari berbagai jenis ini dibakar beramai-ramai oleh sebagian warga dan panitia.

Sementara itu, antrean panjang ratusan masyarakat tampak mengular demi mendapatkan santapan ikan bakar gratis. Sementara itu untuk menjaga ketertiban masing-masing warga harus menukarkan kupon kepada panitia.

Baca juga : Berdayakan Nelayan, Aruna Gelar Festival Kemerdekaan dan Sosialisasi di Jatim

Pesta ikan merupakan wujud rasa syukur para nelayan atas hasil tangkapan ikan yang melimpah. Tak hanya itu kegiatan ini juga sekaligus kampanye untuk gemar mengkonsumsi ikan.

Ratusan warga yang hadir tampak antusias untuk menikmati ikan bakar gratis ini. Warga berharap pesta ikan bakar ini bisa menjadi agenda tahunan dengan jumlah ikan yang semakin banyak.

Pesta iķan bakar di pantai Cengkrong ini merupakan ionisasi bersama dari nelayan, pihak swasta dan pemerintah Kabupaten Trenggalek.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat