visitaaponce.com

Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Tronton

 Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Tronton
Kecelakaan di Demak.(Dok CCTV)

DIDUGA dalam pengaruh minuman keras (miras) alias mabuk, seorang pengendara sepeda motor tewas usai oleng dan terlibat kecelakaan dengan truk tronton di persimpangan lampu merah jalur pantura, Rabu (10/7). Detik-detik kecelalaan sepeda motor terlindas truk terekam CCTV.

Terlihat dalam rekaman CCTV di persimpangan jalan ada dua sepeda motor yang berjalan beriringan menyalip kemudian mendadak oleng ke kiri. Salah satu kendaraan itu langsung menghantam truk tronton yang berjalan searah.

Diketahui kecelakaan tersebut terjadi di persimpangan Lingkar turut Desa Bolo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Kecelakaan di jalur pantura Semarang menuju Kudus melibatkan sepeda motor bernomor polisi H 2366 UJ dengan truk tronton yang tidak diketahui.

Baca juga : Dua Truk saling Kejar, Satu Terguling Gencet Pengendara Motor

Dari informasi yang beredar, kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara sepeda motor dalam pengaruh minuman keras alias mabuk. 

Kanit Laka Satlantas Polres Demak Iptu Bambang Susilo mengatakan kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengendara sepeda motor yang kurang konsentrasi dalam mengendarai kendaraan. Kecelakaan bermula sesaat pengguna sepeda motor yang berjalan searah mendadak oleng ke kiri.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor, Sudarso, 39, warga Wonosalam, Demak, mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan meninggal usai sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga. Sementara rekannya yang dibonceng selamat hanya mengalami luka ringan.

Lebih lanjut kasus kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan truk tronton di jalur pantura Demak dalam penanganan lebih lanjut Unit Laka Satlantas Polres Demak. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat