visitaaponce.com

Tidak Kuat Menanjak, Truk Tronton Lindas Dua Perempuan

Tidak Kuat Menanjak, Truk Tronton Lindas Dua Perempuan
Kecelakaan di Jambi.(Metro TV/Untung Iskandar)

PENGENDARA sepeda motor yang berboncengan tewas seketika usai terlindas truk tronton yang mengangkut alat berat ekskavator. Peristiwa ini terjadi di kawasan Simpang Rimbo, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Rabu (10/7). 

Diduga dua perempuan yang menjadi korban tak bisa menghindar ketika truk tronton muatan alat berat yang berada di depannya tak kuat melajukan kendaraan ketika berjalan menajak. Seketika truk mati mesin dan berjalan mundur hingga menabrak korban yang tepat berada di belakang hingga melindas keduanya.

Dari rekaman video amatir warga terlihat kondisi korban masih berada di bawah truk dan terjepit di sela ban. Menurut keterangan saksi, rival Mahendra, kecelakaan terjadi saat kondisi listrik PLN sedang padam.

Baca juga : Suami Istri Tewas di Jalur Poros Lamongan, Diduga Tabrak Lari

Korban yang merupakan dua perempuan berada tepat di belakang truk tronton pengangkut alat berat. Kendaraan tersebut gagal menanjak saat hendak menuju Kota Jambi.

Akibatnya, mobil tersebut mundur dan langsung melindas dua pengguna seped motor yang berada tepat di belakangnya. Seketika korban pun tergilas dan dinyatakan meninggal dunia dengan tragis.

Usai dievakuasi, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans. Polisi Lalu Lintas Polresta Jambi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan polisi, identitas korban ialah Eka Putri Indriyana, 24, berstatus mahasiswi, warga dari Kabupaten Sarolangun. Satu lagi bernama Isna Sabilla, 24, warga Kecamatan Sarolangun, karyawan swasta.

Dari lokasi kejadian diketahui sopir truk melarikan diri karena takut diamuk massa. Sang sopir akhirnya menyerahkan diri ke polisi. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat