visitaaponce.com

Jenguk ke Rumah Sakit, Ahmad Ali Ajak Warga Sulteng Doakan Kesembuhan Wagub Mamun Amir

Jenguk ke Rumah Sakit, Ahmad Ali Ajak Warga Sulteng Doakan Kesembuhan Wagub Ma’mun Amir
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali jenguk Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir yang di RSUD Luwuk Banggai(Dok)

WAKIL Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali membesuk Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir yang sedang menjalani perawatan di RSUD Luwuk, Banggai.

“Sejak beberapa hari lalu saya mendengar orang tua kita pak Ma'mun sedang sakit. Kebetulan saya berada disini (Luwuk), ya saya menjenguk,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia di Palu, Kamis (11/7).

Menurut bakal calon gubernur Sulteng itu, meski telah mendatangi rumah sakit tempat Ma'mun dirawat, namun niat untuk melihat kondisi terkini wagub tidak terwujud, pa?al?ya Ahmad Ali bersama beberapa pendampingnya tidak mendapatkan izin untuk masuk ke ruangan ICU RSUD Luwuk, tempat Ma’mun dirawat.

“Tadi kita rencana mau besuk, tapi tidak bisa masuk. Buat saya yang terpenting kita mendoakan agar beliau cepat sembuh. Kita memahami mungkin ada pertimbangan-pertimbangan keluarga untuk menjaga stabilitas kesehatan beliau. Kan kita datang tidak harus ketemu, karena yang terpenting adalah mendoakan," katanya.

Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir harus dirawat di RSUD Luwuk seusai pingsan akibat kesehatannya menurun saat sedang membaca sambutan pada upacara HUT Kabupaten Banggai, Senin (8/7) lalu. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat