visitaaponce.com

Seorang Ibu Ditemukan Tewas Penuh Luka, Jasad Bayi Dimutilasi

Seorang Ibu Ditemukan Tewas Penuh Luka, Jasad Bayi Dimutilasi
Ilustrasi.(Dok MI)

WARGA Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, digemparkan dengan peristiwa tewasnya ibu dan bayi dengan kondisi sangat mengenaskan. Korban ibu ditemukan bersimbah darah dalam kamar mandi. Bayi yang baru berusia empat bulan ditemukan dalam kondisi dimutilasi. 

Dalam video amatir yang direkam warga usai mendapat kabar mengejutkan itu memperlihatkan kondisi rumah korban dalam keadaan acak-acakan. Kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia

Korban pertama atas nama Lia Ratnasari ditemukan dalam kamar mandi dengan tubuh penuh luka. Anaknya yang bernama Muhammad Jibril ditemukan dalam kondisi tewas dimutilasi. 

Baca juga : Adik Diganggu Pria dengan Video Porno, Dua Kakak Lakukan Pembacokan

Peristiwa keji itu terjadi di Desa Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Kasat Reskrim Polres Kepahiang Ajun Komisaris Sujud Alif membenarkan kejadian tersebut. 

Pihaknya telah mengerahkan tim untuk melakukan penyelidikan. Motif kejadian belum diketahui hal itu terkait bunuh diri atau pembunuhan

Kades Talang Tige Mulyadi mengatakan pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 13.00 WIB Kamis (11/7) siang. Saat itu suami korban pulang dari kerja dan mendapati istri serta anaknya dalam kondisi sudah tewas. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat