visitaaponce.com

BULS Meteor dan BULS Asaba Raih Gelar Turnamen Bola Basket Veteran ASEAN

BULS Meteor dan BULS Asaba Raih Gelar Turnamen Bola Basket Veteran ASEAN
Pemain BULS, Abdullah T Gobel (dua kiri) menerima piala turnamen bgola basket veteran ASEAN U-50.(HO)

INDONESIA yang diwakili klub BULS Meteor dan BULS Asaba, meraih gelar di turnamen Bola Basket Veteran ASEAN ke-31 yang berlangsung di Hat Yai, Thailand, 4-10 September 2022. Di ajang ini, BULS Meteor meraih peringkat dua dan BULS Asaba menduduki posisi tiga kelompok U-50.

Dalam laga final akhir pekan lalu, BULS Meteora kalah tipis 56-61 dari tim rumah ZAAP Thailand. Sedangkan dalam perebutan peringkat tiga, BULS Asaba menundukkan tim Thailand lainnya Hat Yai A Thailand dengan skor menyakinkan 54-30.

Tahun ini turnamen kembali digelar setelah absen 2 tahun karena pandemi. Pada ajang yang sama tiga tahun silam yang berlangsung Chiang Mai, Thailand, Indonesia yang saat itu diwakili Klub Bola Basket BULS Asaba meraih predikat juara tiga kelompok U-50.

Turnamen Bola Basket Veteran ASEAN merupakan ajang rutin tahunan yang digelar ASEAN Veteran Basketball Conference (AVBC). Ajang ini diikuti klub-klub veteran dari negara-negara di kawasan ASEAN yang dikhususkan untuk usia 40, 50, 60, dan 70 tahun. (RO/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat