visitaaponce.com

Luka Doncic Bersinar Saat Dallas Mavericks Tenggelamkam Clippers

Luka Doncic Bersinar Saat Dallas Mavericks Tenggelamkam Clippers
Pebasket Dallas Mavericks Luka Doncic.(AFP/SAM HODDE)

LUKA Doncic mencetak 32 poin saat Dallas Mavericks berjuang untuk meraih kemenangan tandang 96-93 atas Los Angeles Clippers dalam duel playoff Wilayah Barat NBA.

Bintang asal Slovenia, Doncic, berkombinasi dengan Kyrie Irving yang mencetak 55 poin untuk memastikan Dallas akan kembali ke Texas dengan kedudukan imbang 1-1 dalam seri terbaik dari tujuh pertandingan.

Doncic dan Irving membentuk aksi ganda yang luar biasa di kuarter keempat yang berlangsung sengit, mengorkestrasi laju 14-0 yang secara efektif merebut kemenangan dari Clippers.

Baca juga : Cetak 41 poin, Luka Doncic Bawa Mavericks Salip Suns

Setelah tertinggal di sebagian besar pertandingan, Clippers mengancam untuk meraih kemenangan kandang yang berharga setelah membuka keunggulan enam poin di awal kuarter keempat.

Namun poros Doncic-Irving membantu Mavs mendapatkan kembali kendali untuk meraih kemenangan.

Doncic mengakhiri pertandingan dengan 32 poin, sembilan assist dan enam rebound, sementara Irving menyumbangkan 23 poin, enam rebound, tiga assist dan tiga steal.

Baca juga : Doncic Pimpin Mavericks Bungkam Thunder

"Kami harus membuat beberapa kebisingan di game kedua, Anda tahu, game pertama bukanlah game terbaik kami. Jadi kami harus datang ke sini dan membuktikan bahwa kami bisa bermain dengan mereka," kata Doncic.

"Sungguh luar biasa memiliki dia di tim kami. Ia sangat membantu saya. Pria yang hebat dan saya senang dia ada di sini," imbuhnya.

Di kubu Clippers, James Harden dan Paul George memimpin perolehan angka dengan masing-masing 22 poin. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat