visitaaponce.com

Marc Marquez Mengaku Senang Bisa Satu Podium dengan Adiknya

Marc Marquez Mengaku Senang Bisa Satu Podium dengan Adiknya
Duo pembalap Gresini Racing Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez melakukan selebrasi di podium GP Jerman.(X @alexmarquez73)

PEMBALAP Gresini Racing Marc Marquez menegaskan tidak akan melupakan balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (7/7), setelah ia naik podium bersama adiknya Alex Marquez di posisi dua dan tiga.

Marc Marquez, yang start dari posisi 13, kembali mempertontonkan aksi memukau, seperti di Le Mans dan Catalunya, untuk finis podium.

Sementara Alex, pria yang tiga tahun lebih muda dari kakaknya itu menjalani balapan akhir pekan yang memuaskan setelah finis podium ketiga dari start posisi kelima.

Baca juga : Marc Marquez tidak Sabar Uji Coba Mesin Gresini, Januari 2024

"Saya merasa seperti saya memenangkan perlombaan. Maksudku, inilah perasaan sebenarnya. Saya sangat senang dan berbagi podium dengan adik saya. Kami akan sangat menikmatinya. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan karena akan sulit terulang di kemudian hari," kata Marc Marquez dalam wawancara bersama MotoGP, dikutip Senin (8/7).

Marc Marquez  mengaku tidak akan pernah melupakan momen mendapatkan podium bersama Alex di Sachsenring karena menurutnya capaian itu sangat sulit didapatkan.

Ia bahkan mengatakan itu 'agak tidak nyata' saat melihat dirinya dan adiknya berada di podium yang sama di Sachsenring.

Baca juga : Simak Daftar Pembalap MotoGP 2024, Marquez Bersaudara Reuni

"Sejujurnya, musim ini, menurut saya, tidak mungkin. Mengapa? Karena bagi saya, sulit untuk bisa naik podium. Baginya juga, sulit untuk bisa naik podium. Jadi menemukan keduanya di podium pada hari Minggu yang sama adalah sesuatu yang agak tidak nyata," kata pembalap berusia 31 tahun itu.

"Namun dalam balapan kering, dalam balapan yang sangat cepat, Anda tahu, dia adalah pembalap yang sangat bertalenta. Dan hari ini dia menunjukkannya. Saya pikir fakta bahwa dia sudah dua tahun lebih bersama Gresini, saya merasa lebih santai padanya,"; tambahnya.

Sementara itu, hal yang sama juga dikatakan Alex yang merasa mendapatkan podium bersama kakaknya, yang juga merupakan rekan satu timnya, di Sachsenring 'sangat spesial' dan merupakan 'sesuatu yang sangat hebat'.

"Dan ya, sungguh, yang sangat spesial. Saya akan mengubah semua podium saya di Kejuaraan Dunia untuk yang satu ini karena ini sangat istimewa dan itu adalah sesuatu yang, sejujurnya, Anda tahu, sesuatu yang sangat sulit untuk diulangi, sulit untuk dicapai dan itu adalah sesuatu yang sangat hebat," pungkas Alex Marquez. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat