visitaaponce.com

Juara H3RO Esports 5.0 Wakili Indonesia di World Esports Championship 2024

Juara H3RO Esports 5.0 Wakili Indonesia di World Esports Championship 2024
Juara H3RO Esports 5.0, Fnatic ONIC(MI/HO)

RANGKAIAN turnamen H3RO Esports 5.0, yang diadakan Tri telah selesai digelar. Turnamen tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-5 setelah sukses dengan turnamen Esports di tahun-tahun sebelumnya. 

Tahun ini, Fnatic ONIC menjadi juara pertama H3RO Esports 5.0 dengan arena pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. Kemenangan itu menjadikan Fnatic ONIC masuk ke tahap Seleksi Nasional oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) dan berhasil lolos pada tahap IESF Asia Regional Qualifier. 

Selanjutnya, Fnatic ONIC akan melanjutkan perjalanan menuju panggung internasional World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi, pada 11-19 November 2024.

Baca juga : Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyatakan, “Indonesia memiliki potensi Esports yang besar dengan generasi muda berbakat yang membutuhkan dukungan berbagai pihak untuk memberdayakan potensi mereka. Ekosistem H3RO adalah komitmen Tri untuk mendukung generasi muda dalam menunjukkan kemampuan Esports mereka, serta menyiapkan mereka menjadi pemain profesional yang siap berkompetisi di turnamen Esports internasional." 

"Didukung jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, kami bangga dapat mendukung langkah juara H3RO Esports 5.0 tahun ini untuk bersaing di turnamen Esports kelas dunia. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia lewat akses digital,” lanjutnya.

Melalui ekosistem H3RO yang lengkap sebagai one-stop solution platform, Tri memberikan kesempatan bagi para talenta Esports, baik penggemar Esports kasual hingga atlet profesional, untuk mewujudkan impian menjadi pro player, serta mempersiapkan mereka untuk berkompetisi di turnamen Esports internasional. 

Baca juga : Influencer Tiktok dan Dokter Muda Ini Hasilkan Miliaran Rupiah dari Mobile Legends

Bersamaan dengan semangat tersebut, Tri turut mengukuhkan posisinya sebagai top-of-mind gaming provider. Dalam cakupan kerja sama Tri dengan PB ESI pada H3RO Esports 5.0, Tri turut menyediakan jaringan internet untuk memastikan kelancaran pelatihan nasional yang dilakukan oleh PB ESI.

Perwakilan Fnatic ONIC mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga akan mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Kami berterima kasih kepada Tri dan H3RO yang telah menjadi wadah dalam membantu kami menyalurkan potensi terbaik kami dalam Esports, serta membuka pintu kesempatan untuk bertanding di panggung nasional, bahkan kini internasional. Kami berharap banyak anak muda yang memiliki impian serupa dengan kami dapat memanfaatkan ekosistem H3RO Esports, hingga bisa menjadi pro player.”

Turnamen H3RO 5.0 berhasil menggaet ketertarikan para anak muda penggemar gaming, terbukti melalui kesuksesan turnamen ini menjadi trending nomor 1 di YouTube, dan seluruh konten H3RO Esports 5.0 berhasil mendapatkan lebih dari 70 juta views dan 87 juta reach penggemar gaming dan Esports. 

Baca juga : BPK Penabur Kembali Gelar Turnamen E-sports

Rangkaian H3RO Esports 5.0 masih akan terus berlanjut sepanjang 2024 ini, dengan rangkaian H3RO Rookie Tournament, H3RO Masterclass, dan Battle of H3RO yang menjangkau lebih banyak anak muda peminat gaming.

Sebagai bagian dari ekosistem H3RO, Tri juga menghadirkan fitur H3RO Land di aplikasi bima+ sebagai solusi lengkap untuk semua kebutuhan gaming. 

Fitur ini menyediakan program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, game gratis, berita terkini seputar game, hingga top up game. Para pemain PUBG, Mobile Legend (MLBB), Free Fire (FF), AOV, dan Call of Duty (games) juga dapat membeli kartu Perdana H3RO Max, top-up Paket Data H3RO Max, dan Produk Isi Ulang H3RO Unlimited. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat