visitaaponce.com

Lokasi Baru Lelang PT JBA Mampu Tampung Ribuan Unit Motor Sekaligus

Lokasi Baru Lelang PT JBA Mampu Tampung Ribuan Unit Motor Sekaligus
Peserta lelang motor di JBA Indonesia, mengecek unit yang akan dia beli secara lelang(MI / Denny Parsaulian Sinaga)

PT JBA Indonesia resmi memindahkan seluruh aktivitas lelang motor mulai 3 Juli 2024 dari yang sebelumnya di wilayah Daan Mogot ke lokasi cabang lelang mobil di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Di area JBA Jakarta Raya khusus motor ini, dapat menampung hingga lebih dari 1.300 motor di atas luas lahan lebih dari 7.500 m2.

“Luas area lelang menjadi salah satu pertimbangan utama kami karena selama semester awal tahun 2024 ini, JBA Cabang Daan Mogot berhasil melelangkan lebih dari 22 ribu unit motor bekas kepada seluruh pelanggan JBA Cabang Daan Mogot dengan rasio kesuksesan hingga 50% dari unit yang ditawarkan oleh JBA Indonesia,” ujar Chief Operating Officer PT JBA Indonesia, Deny Gunawan.

Deny optimistis perpindahan ke JBA Cabang Jakarta Raya dapat mendorong pertumbuhan lelang motor area Jakarta lebih baik lagi. Karena Area pool motor lelang yang lebih luas dari cabang Daan Mogot dan memungkinkan unit motor yang dilelang jauh lebih banyak dan beragam. Sehingga, para peserta lelang memiliki pilihan yang lebih banyak dan kesempatan memenangi lelang motor lebih tinggi.

Baca juga : Motor Sport Berkelas, Segini Harga Motor Bekas Kawasaki Ninja ZX25R

Di area baru ini, lelang motor yang tadinya hanya 1 ruang lelang akan berubah menjadi 3, dengan ruang lelang yang lebih nyaman. Para penitip unit juga memiliki kapasitas menitipkan unitnya untuk dilelang lebih banyak.

“Pertumbuhan bisnis lelang mobil dan motor bekas masih memiliki potensi besar di Indonesia, terutama Jakarta dan sekitarnya. Saat ini, market share motor JBA masih memegang market share lebih dari 70% di industri lelang. Market share ini stabil dalam setahun ke belakang dan hal ini membuat kami perlu memikirkan langkah agresif untuk tetap mempertahankan bahkan kalau bisa meningkatkan market share yang sudah ada mengingat potensi market motor bekas di industri ini masih besar. Salah satunya adalah memperbesar area lelang motor di Jakarta ,” tambah Shioyama Kazuhiro selaku Chief Executive Officer JBA Indonesia.

Di Jakarta sendiri, JBA Indonesia memiliki 2 cabang yang juga melelangkan motor. Selain, JBA Cabang Jakarta Raya di Jakarta Barat, cabang lainnya berada di JBA Cabang Jakarta Tipar yang berada di Jakarta Utara.

Dua cabang yang tersebar di area Barat dan Utara ini diharapkan mempermudah seluruh calon konsumen yang berada di seluruh wilayah Jabodetabek untuk mengunjungi cabang JBA Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta, JBA juga memiliki lelang motor di berbagai kota besar, seperti Lampung, Bandung, Semarang, Pontianak, Balikpapan, dan Banjarmasin dengan jumlah lelang lebih dari 40 kali event lelang dalam satu bulan, jumlah tidak termasuk event lelang, (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat