visitaaponce.com

Wuling Gandeng PT Pegasus Prima Sakti Resmikan Diler 3S di Jatibarang

Wuling Gandeng PT Pegasus Prima Sakti Resmikan Diler 3S di Jatibarang
WULING Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS) menggelar seremoni pembukaan diler terbaru di Jatibarang(Dok.Ist)

WULING Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS), secara resmi menggelar seremoni pembukaan diler terbaru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat pada Rabu (10/7) kemarin. Outlet ini merupakan jaringan diler kedua yang dioperasikan oleh PPS.

Peresmian ini diyakini semakin mengukuhkan langkah strategis Wuling yang berkomitmen dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purnajual di Indonesia. Hal itu dalam rangka memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap produk dan layanan dari Wuling.

“Kami berharap dengan dibukanya dealer Jatibarang, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya. Selain memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam layanan penjualan, diler ini juga dilengkapi dengan layanan purnajual yang terintegrasi. Dengan begitu deretan produk Wuling yang dilengkapi oleh beragam inovasi dapat dirasakan dengan optimal oleh konsumen di Indramayu dan sekitarnya," terang Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim.

Baca juga : Neta Resmikan Diler Full EV Pertama dengan Fast Charging Station

Wuling Jatibarang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi. Diler yang beralamat di Jalan Bangkaloa Ilir – Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts).

Dengan demikian konsumen bisa menikmati layanan lengkap mulai dari penjualan, perawatan sampai dengan ketersediaan suku cadang resmi.

Outlet ini pun sudah mengaplikasikan standar identitas visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo yang mengedepankan desain modern dan kenyamanan bagi konsumen.

Baca juga : Hino Resmikan Outlet Baru di Balikpapan

Pada area pamer, diler ini mampu mengakomodasi hingga 4 unit kendaraan. Tersedia juga ruang tunggu yang luas dan nyaman bagi konsumen untuk melihat dan memilih berbagai model lini produk Wuling unggulan baik segmen produk EV, ICE, dan juga Hybrid. Tata ruang showroom yang modern dan estetik turut menambah kenyamanan konsumen saat mengunjungi dealer.

Pada area bengkel, Wuling Jatibarang dilengkapi 3 stall yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi. Ke depannya, dealer ini memiliki potensi untuk ekspansi ruang bengkel guna meningkatkan kapasitas layanan. Hal ini didukung dengan luas lahan yang masih tersedia sehingga memungkinkan dealer untuk menambah jumlah stall yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

Diler Wuling Jatibarang didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, mulai dari layanan Wi-Fi, free drink & snack, dan TV lounge yang nyaman. Tak ketinggalan tersedia juga AC 7kW charging pile guna pengisian daya baterai untuk mobil listrik Wuling.

Baca juga : Morris Garage Buka Diler Baru di Puri Indah

Waktu operasional diler ini yakni Senin-Jumat pukul 08.30 WIB hingga 17.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

“Pembukaan diler Wuling Jatibarang ini merupakan langkah strategis bagi kami untuk memperluas jaringan layanan Wuling di wilayah Jawa Barat. Kami optimis dengan dukungan fasilitas lengkap dan manpower yang kompeten, diler ini mampu memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indramayu dan sekitarnya,” jelas Direktur PT Pegasus Prima Sakti Yanto Liem.

PT Pegasus Prima Sakti merupakan member Deta Group yang memiliki bidang usaha penjualan roda dua dan roda empat. Untuk brand Wuling sendiri perusahaan ini sudah memiliki 2 jaringan diler yakni di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan Jatibarang, Indramayu. Kedua outlet ini sudah mengusung konsep visual wuling silver logo dan juga layanan terpadu 3S. (Ifa/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat