visitaaponce.com

Pilkada Kota Tangerang, Kedekatan Andri Permana dengan Kaum Muda Patut Diperhitungkan

Pilkada Kota Tangerang, Kedekatan Andri Permana dengan Kaum Muda Patut Diperhitungkan
Maskot Pilkada Kota Tangerang Si Suta (si suara Tangerang) memperkenalkan diri usai peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada(Antara)

SEJUMLAH bakal calon wali kota dan wakil wali kota satu persatu  mulai melakukan pendekatan kepada pemilih jelang perhelatan Pilkada Serentak 2024. Politisi muda yang juga salah satu bakal calon wakil wali kota Andri Permana dinilai patut diperhitungkan. 

Akademisi Kota Tangerang, yang juga pendiri Yayasan Rumah Belajar Anak Langit, Bambang Kurniawan, atau akrab disapa Beng Beng, menuturkan selain pendatang baru, Andri dinilai memiliki integritas dan kepedulian yang lebih. 

"Andri Permana adalah sosok yang harus diperhitungkan saat ini. Dia adalah seseorang yang saya nilai memiliki integritas tinggi dan berani jujur tidak hanya kepada orang lain tetapi juga kepada dirinya sendiri," ungkap Bambang Kurniawan dikutip Kamis (11/7). 

Baca juga : Empat ASN Kota Tangerang Daftar ke PDIP Maju di Pilkada 2024

Bambang Kurniawan juga menyoroti pentingnya pemahaman terhadap konstelasi politik daerah dan kemampuan untuk membangun generasi Z dan milenial.

 "Seorang pemimpin harus mampu mengaktualisasikan dirinya dalam membuka ruang publik bagi anak muda untuk berkreasi. Karakteristik spontanitas yang tinggi dari generasi ini membutuhkan respons yang cepat dan tepat dari seorang pemimpin," tambahnya.

Lebih lanjut, Beng Beng menegaskan bahwa kehadiran sosok seperti Andri Permana sangat relevan dalam menghadapi dinamika zaman.  

Baca juga : Pilkada Kota Bogor, NasDem Siap Dukung Sespri Iriana Jokowi

Dengan pertimbangan perspektifnya Bambang Kurniawan memberikan mengaku optimis terhadap peran Andri Permana dalam Pilkada 2024

"Pemimpin masa depan haruslah mampu menggali dan memenuhi kebutuhan serta aspirasi anak muda," tutupnya.(Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat