visitaaponce.com

Tanggapi Djarot, Staf Khusus Presiden Silakan Datang dan Lihat Sendiri IKN

Tanggapi Djarot, Staf Khusus Presiden: Silakan Datang dan Lihat Sendiri IKN
Foto udara suasana pembangunan jembatan duplikasi Pulau Balang bentang pendek penghubung Balikpapan dengan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara(ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

STAF Khusus Presiden RI Grace Natalie mempersilakan anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat untuk datang dan melihat sendiri progress pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Dia katakan apabila Djarot hanya melihat dari jauh, sangat mungkin tidak akurat.

"Bahaya, banyak info menyesatkan. Hati-hati, bisa kepleset," kata Grace, melalui pesan kepada wartawan, Kamis (11/7). Ini menanggapi pernyataan Djarot yang mengatakan ke media, bahwa proyek IKN merupakan kebijakan yang terlalu dipaksakan dan dibuat tergesa-gesa.

"Proses pengerjaan IKN dikerjakan dengan perhitungan yang cermat. Tidak ada upaya pemaksaan sama sekali. Seluruh prosedur dilalui, tidak ada yang dilewati," kata Grace.

Untuk peringatan HUT RI, semua sudah mendekati siap. Termasuk infrastruktur dasar seperti air minum, kelistrikan, dan akses jalan.

"IKN adalah wajah Indonesia. Pasti dibuat sebagus mungkin, sesempurna mungkin. Pemerintah tidak akan mempertaruhkan wajah Indonesia," kata Grace. (Try/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat