visitaaponce.com

Meski Diincar Klub Arab Saudi, Mohamed Salah akan Bertahan di Liverpool

Meski Diincar Klub Arab Saudi, Mohamed Salah akan Bertahan di Liverpool
Penyerang Liverpool Mohamed Salah(AFP/Paul ELLIS)

MOHAMED Salah akan bertahan untuk menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Liverpool pada musim depan. Hal itu diungkapkan laporan media massa Inggris, Senin (29/4).

Sky Sport dan The Athletic melaporkan penyerang berusia 31 tahun itu tidak ingin meninggalkan Anfield dan Liverpool juga tidak berencana menjual pemain timnas Mesir itu.

Salah terlibat perselisihan secara terbuka dengan manajer Liverpool Juergen Klopp di sisi lapangan saat akan masuk sebagai pemain pengganti kala the Reds bermain imbang 2-2 dengan West Ham United, Sabtu (27/4).

Baca juga : Agen Pastikan Salah Bertahan di Liverpool

Berbicara selepas laga, Salah mengatakan, "Akan ada kebakaran jika saya mengungkapkan apa yang terjadi."

Liverpool menolak tawaran dari klub Arab Saudi pada awal musim ini, termasuk tawaran senilai 150 juta pound sterling dari Al Ittihad untuk Salah.

Hengkangnya Klopp dari Liverpool pada akhir musim, memicu spekulasi mengenai masa depan sejumlah pemain senior the Reds.

Salah telah mencetak 24 gol pada musim ini, namun performanya menurun sejak dia mengalami cedera kala membela timnas Mesir di ajang Piala Afrika, Januari lalu.

Kontrak Salah di Liverpool tinggal menyisakan 12 bulan dari kontrak 3 tahun senilai 18 juta pound sterling per tahun yang ditandatanganinya pada 2022. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat