visitaaponce.com

Chelsea Hanya Mau Lepas Romelu Lukaku Secara Permanen

Chelsea Hanya Mau Lepas Romelu Lukaku Secara Permanen
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku, yang musim lalu bermain di AS Roma.(AFP/Alberto PIZZOLI)

CHELSEA akan menolak segala upaya peminjaman Romelu Lukaku pada musim ini karena klub Liga Primer Inggris tersebut ingin menjual secara permanen penyerang Belgia itu.

The Blues berusaha memangkas pengeluaran sebesar 97,5 juta pound sterling, yang mereka bayarkan kepada Inter Milan kala mendapatkan Lukaku pada 2021.

Chelsea diperkirakan menginginkan bayaran sebesar 37 juta pound sterling demi melepas penyerang berusia 31 tahun yang digaji sebesar 325bu pound sterling per pekan di Stamford Bridge itu.

Baca juga : AS Roma Resmi Umumkan Kedatangkan Lukaku

AS Roma dilaporkan tertarik mendatangkan Lukaku, yang musim lalu membela klub Serie A itu dengan status pinjam. Namun, Il Lupo tidak memiliki dana untuk memenuhi harga yang diminta Chelsea.

AC Milan dan Napoli, yang baru saja menunjuk Antonio Conte, mantan manajer Lukaku sebagai manajer, juga dilaporkan tertarik memboyong penyernag tersbeut.

Kedua klub Italia itu juga memiliki anggaran belanja yang terbatas dan harus menunggu apakah Chelsea bergeming dengan harga yang mereka minta.

Napoli dikabarkan siap mengajukan penawaran pertukaran pemain untuk striker Vivtor Osimhen. Namun, Chelsea tidak tertarik untuk mendatangkan penyerang Nigeria yang nilai jualnya melebihi 100 juta pound sterling itu.

Chelsea menerima tawaran dari klub Arab Saudi Al Hilal pada musim lalu namun Lukaku menolak hijrah ke Liga Arab Saudi. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat