visitaaponce.com

Alvaro Morata Cedera setelah Ditekel Penjaga Keamanan

Alvaro Morata Cedera setelah Ditekel Penjaga Keamanan
Alvaro Morata ditekel petugas keamanan.(Instagram)

Penyerang sekaligus kapten Timnas Spanyol Alvaro Morata mengalami insiden tidak terduga saat perayaan kemenangan atas Prancis di laga semifinal Euro 2024. Ia secara tidak sengaja ditekel oleh petugas keamanan yang sedang berusaha menangkap penonton yang masuk ke lapangan.

Dalam sebuah video singkat, Alvaro Morata yang sedang merayakan kemenangan bersama tim, terkena sliding tackle. Ia kemudian menunjukkan gestur kesakitan pada bagian lutut kirinya. Rekan-rekan setimnya pun datang menghampiri untuk melihat kondisi Morata.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari federasi sepak bola Spanyol terkait apa yang terjadi pada Morata. Belum ada informasi apakah cedera itu serius dan bisa membuatnya absen pada final Piala Eropa 2024, yang merupakan laga terbesar dalam kariernya.

Spanyol melaju ke final seusai mengalahkan Prancis dengan skor 2-1. Laga Spanyol vs Prancis juga diwarnai rekor Lamine Yamal. Ia mencetak gol di pertandingan tersebut. Itu membuatnya menjadi pemain termuda yang mencetak gol di gelaran Euro.

Di final Piala Eropa 2024, Spanyol akan bertemu Belanda atau Inggris yang baru akan bertanding Kamis (10/7) dini hari nanti.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat