visitaaponce.com

Lamine Yamal Balas Kritik Pemain Prancis dengan Gaya

Lamine Yamal Balas Kritik Pemain Prancis dengan Gaya
Lamine Yamal(Instagram/Sefutball)

Timnas Spanyol sukses melaju ke babak final Euro 2024 usai mengalahkan Prancis dengan skor 2-1. Lamine Yamal menjadi bintang dalam pertandingan itu. Ia mencetak satu gol spektakuler dan membuatnya dinobatkan sebagai Player of the Match.

Aksi Lamine Yamal di lapangan bak sebuah sikap untuk menanggapi kritik yang dilontarkan banyak pemain lain di ajang Piala Eropa 2024. Salah satunya adalah gelandang Timnas Prancis Adrien Rabiot.

Sebelum laga, Rabiot mengatakan Spanyol akan sulit menembus final jika masih bermain seperti sekarang dan mengandalkan Lamine Yamal yang dianggap belum menunjukkan performa terbaik.

Baca juga : Player of the Match Spanyol vs Prancis: Bocah Ajaib Lamine Yamal

Nyatanya, di lapangan, pemain berusaia 16 tahun itu menjadi momok bagi Prancis. Ia kerap mengobrak-abrik pertahanan Les Blues terutama di sisi kiri.

Saat perayaan kemenangan, Lamine Yamal menghadap ke kamera dan berteriak, "Ayo, bicara sekarang. Bicara sekarang. Ini dingin sekali."

Sebelumnya, saat hendak berjumpa Jerman di perempat final, Jens Lehmann juga mengkritik Lamine Yamal dan kawan-kawan. Ia menyebut Spanyol kritik adalah tim anak-anak yang tidak memiliki pengalaman. Namun, kenyataannya, Jerman yang merupakan tuan rumah dipaksa hanya jadi penonton sejak semifinal. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat