visitaaponce.com

Ambisi Ronaldo Sebelum Pensiun Bermain Bersama Putranya di Al Nassr

Ambisi Ronaldo Sebelum Pensiun: Bermain Bersama Putranya di Al Nassr
Putra Cristiano Ronaldo, Cirstiano Jr(Instagram)

PERJALANAN Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2024 berujung pahit. DIa gagal mencetak satu gol pun di turnamen yang berlangsung di Jerman. 

Setelah Portugal tersingkir di perempat final dari Prancis, muncul berbagai spekulasi soal kapan pemain berusia 39 tahun itu pensiun di level timnas maupun di klub. 

Mantan bintang Chelsea Adrian Mutu memberikan sedikit gambaran soal masa depan pemain Al Nassr itu. Salah satu motovasi terbesar Ronaldo ialah bermain bersama dalam satu lapangan di kompetisi resmi bersama putranya, Cristiano Jr sebelum gantung sepatu. 

Baca juga : Cristiano Ronaldo Masih Ingin Membela Timnas Portugal

Ronaldo Jr. baru berusia 14 tahun dan saat ini bermain di akademi Al-Nassr. Keduanya bisa bermain bersama di klub Arab Saudi itu tiga tahun lagi. Itu jika mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu masih bersama Al Nassr. 

"Motivasi utama Cristiano Ronaldo saat ini adalah bermain setidaknya satu pertandingan bersama putranya, Cristiano Jr. Itulah yang membuatnya terus maju," kata Mutu yang pernah mengunjungi Ronaldo di Arab Saudi pada Mei lalu.

Ronaldo sebelumnya pernah berkata: "Anakku berkata: Ayah, tunggu beberapa tahun lagi, aku ingin bermain denganmu!." Cristiano Jr pernah bermain di klub-klub yang pernah dibela ayahnya.

Sebelumnya Ronaldo sempat mengatakan bahwa edisi Jerman 2024 adalah Piala Eropa terakhrnya. Meskipun demikian, masih jadi misteri apakah Ronaldo akan pensiun pada Piala Dunia 2026. (Mirror/P-5)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat