visitaaponce.com

Pekan Depan, Real Madrid Perkenalkan Mbappe di Santiago Bernabeu

Pekan Depan, Real Madrid Perkenalkan Mbappe di Santiago Bernabeu
Kylian Mbappe.(AFP/FRANCK FIFE )

RAKSASA Spanyol Real Madrid segera memperkenalkan Kylian Mbappe sebagai pemain baru El Real. Jadwal introduksi Mbappe ke publik akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu pekan depan.

"Real Madrid dengan bangga mengumumkan bahwa Kylian Mbappe akan diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu pada hari Selasa 16 Juli siang hari," demikian pernyataan resmi klub dilansir laman Real Madrid.

Presiden Real Madrid Florentino Perez akan menyambut Mbappe untuk penandatanganan resmi kontrak. Mbappe akan diikat dengan kesepakatan untuk lima musim ke depan.

Baca juga : Cucurella Nilai Mbappe Bisa Tentukan Hasil Pertandingan

Setelah presentasi, Kylian Mbappe akan berbicara kepada media di ruang pers di Santiago Bernabeu.

Jadwal perkenalan Mbappe diumumkan Madrid usai sang pemain menyelesaikan tugas di ajang Euro 2024. Mbappe bersama Prancis harus angkat koper usai kalah di semifinal dari Spanyol.

Di Madrid, Mbappe akan mengenakan nomor punggung 9. Sementara itu, beberapa pemain Real Madrid akan mengganti nomor punggungnya pada awal musim 2024/2025.

Camavinga yang selama ini mengenakan nomor 12 akan berganti menjadi 6. Valverde akan menggunakan nomor 8 yang ditinggalkan Toni Kroos.

Sementara itu, Tchouameni akan berpindah nomor dari 18 menjadi 14. Arda Guler yang musim lalu mengenakan nomor 24 akan memakai nomor 15. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat