visitaaponce.com

Perusahaan Logistik Tawarkan Kemudahan Layanan Bisnis

Perusahaan Logistik Tawarkan Kemudahan Layanan Bisnis
(MI/HO)

PAMERAN tahunan Transport & Logistic Indonesia 2024 pada 15-17 Mei 2024 berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran. Ini merupakan pameran dagang terkemuka di ASEAN untuk transportasi, logistik, forklift, dan solusi pertambangan. Pada tahun ini, ajang itu diadakan bersamaan dengan Inapa 2024 sebagai pameran dagang internasional terbesar di ASEAN untuk industri otomotif.

Kedua pameran itu diperkirakan dihadiri sekitar 1.350 lebih peserta, baik dari perusahaan domestik maupun luar negeri. Mereka bergerak sebagai penyedia jasa transport & logistic system, ICT solutions, pergudangan, peralatan, material handling, layanan lain seperti custom clearance, freight forwarding.

Salah satu peserta ialah J&T Cargo yang hadir di Pameran Transport & Logistic Indonesia selama tiga tahun berturut-turut sebagai domestic cargo partner. Pada tahun ini, J&T Cargo menawarkan solusi pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan yang lebih komprehensif dan efisien, mulai dari LTL, FTL, warehousing & freight forwarding, baik ekspor maupun impor.

Baca juga : Bea Cukai Tegur Perusahaan Jasa Titipan tidak Patuhi Ketentuan

Menurut Network Management Manager, Muhammad Said Abdullah, pihaknya menawarkan tiga bentuk kemudahan layanan yang dapat menjadi solusi logistik bagi pelaku bisnis. Pertama, Tailored Service For You menjelaskan bahwa setiap layanan yang dirancang perusahaan khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap bisnis klien. Ini berarti perusahaan menawarkan fleksibilitas dan kemudahan bagi klien untuk menyesuaikan layanan pengiriman mereka sesuai dengan preferensi kebutuhan.

"Kedua, Real-Time Handling Service yakni klien dan perusahaan bisa saling terhubung secara langsung untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pengiriman," katanya dalam suatu pernyataan, Kamis (16/5). Klien dapat mengakses informasi terkini tentang status pengiriman barang, sehingga memungkinkan komunikasi langsung melalui platform yang disediakan. 

Dengan layanan yang real-time, transparansi dan keterbukaan dalam proses pengiriman menjadi meningkat, sehingga klien dapat merasa lebih terhubung dan terinformasi secara langsung tentang perjalanan barang. Hal ini juga memungkinkan klien untuk mengambil tindakan yang diperlukan dengan cepat jika terjadi perubahan atau masalah dalam pengiriman.

Ketiga, Reliable Nationwide Network yakni menjangkau pengiriman yang lebih luas dengan jaringan tim yang independen di 25 titik area, termasuk pulau-pulau besar dan kecil serta daerah. (Ant/Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat