visitaaponce.com

Harta Tahta Raisa Hadirkan Arsip yang Belum Pernah Dibagikan ke Publik

Harta Tahta Raisa Hadirkan Arsip yang Belum Pernah Dibagikan ke Publik
Sutradara dan pemain Harta Tahta Raisa menggelar konferensi pers.(MI/Fathurrozak)

Film Harta Tahta Raisa yang disutradarai Soleh Solihun menceritakan tentang perjalanan bermusik Raisa hingga akhirnya bisa mencapai puncak karier yang ditandai dengan konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK).

Film dokumenter yang diproduksi Imajinari dan bekerja sama dengan Juni Records itu akan menampilkan arsip-arsip terdahulu dari Raisa yang belum pernah ditampilkan dan dibagikan ke publik. Termasuk rekaman Raisa menyanyi saat berusia empat tahun.

“Apa yang menarik dan eksklusif dari dokumenter itu kan ada footage-footage yang belum pernah dilihat oleh banyak orang sebelumnya. Belum pernah dibagikan atau ada di media sosial manapun,” kata Raisa saat dijumpai seusai konferensi pers perilisan poster dan trailer resmi film dokumenter Harta Tahta Raisa di XXI Plaza Senayan, Selasa, (23/4).

Baca juga : Film Dokumenter I Am: Celine Dion akan Tayang di Prime Video pada 25 Juni

“Terharu banget! Enggak menyangka arsip lama ada footage-nya. Kayak, pas kami workshop lah, album pertama, ya macam-macam lah. Bahkan ketika manggung-manggung saat zaman dulu yang make up-nya belang-belang. Dari situ kami sudah mengalami semuanya,” lanjut penyanyi berusia 33 tahun itu.

Produser Harta Tahta Raisa, Dipa Andika mengungkapkan dirinya merasa senang karena Raisa punya dokumentasi tentang Raisa sejak kecil. Dengan begitu, untuk merangkum menjadi kisah yang lengkap tidak terlalu sulit.

Harta, Tahta, Raisa bakal tayang pada 6 Juni 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Tanggal itu dipilih karenabertepatan dengan hari ulang tahun Raisa. Raisa sendiri mengaku terharu dengan hasil akhir dari film tersebut. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat