visitaaponce.com

Ruth Sahanaya Sebut Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati Bentuk Syukur

Ruth Sahanaya Sebut Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati Bentuk Syukur
Ruth Sahanaya(Instagram @mamauthe)

RUTH Sahanaya akan menggelar konser tunggal bertajuk 40 Tahun Simfoni dari Hati pada 22 Juni di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, yang ia sebut sebagai bentuk rasa syukur.

Diva Tanah Air itu menyebut konser tersebut merupakan perayaan atas pencapaian dirinya berkiprah di industri musik selama empat dekade.

"Saya ingin 40 tahun ini menjadi suatu bentuk ungkapan rasa syukur bahwa saya masih bisa berdiri tegak sampai saat ini, masih diterima oleh masyarakat dan masih bisa menyenangkan hati banyak orang dengan talenta yang Tuhan kasih untuk saya," kata Ruth, Selasa (14/5).

Baca juga : Ruth Sahanaya akan Gelar Konser pada Akhir Tahun

Pada konsernya nanti, penyanyi berusia 57 tahun ini mengatakan akan menyajikan banyak hal yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Dengan menggandeng Tohpati sebagai pengarah musik, 40 Tahun Simfoni dari Hati akan memboyong sekitar 50 buah alat musik dan personel orkestra.

"Tohpati adalah band pengiring saya pada pertama awal karier, jadi dia sudah sangat mengenal karakter saya, jadi pastinya akan lebih dapat lagi dalam aransemen, bakal ada orkestranya, pakai 40-50 piece orkestra," ujar penyanyi yang akrab disapa Uthe itu.

Dari total 18 album solo sepanjang kariernya, pada konser kali ini, Uthe akan membawakan 30 judul lagu hits yang disusun menjadi 21 nomor produksi.

"Sebenarnya konsepnya ini lebih kepada untuk sing along saja, bernostalgia bareng-bareng, bahwa selama 40 tahun ini saya sudah ada 18 album, dan hampir setiap album banyak hits-nya, jadi saya ingin mengajak penggemar bernyanyi bersama melepas kerinduan," ungkap Uthe.

Konser ini menyediakan 8 kelas tiket, yakni:

  • VVIP: Rp5,5 juta
  • VIP Tengah: Rp3,5 juta
  • VIP Kanan: Rp2 juta
  • VIP Kiri: Rp2 juta
  • Kelas I Bawah: Rp1,5 juta
  • Kelas I Atas: Rp1 juta
  • Kelas II: Rp350 ribu
  • Kelas Festival: Rp550 ribu (Ant/Z-1)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat