visitaaponce.com

Key akan Gelar Konser di Jakarta pada 20 Juli

Key akan Gelar Konser di Jakarta pada 20 Juli
Penampilan panggung Key(MI/HO)

KABAR  gembira untuk seluruh Lil Freaks di Indonesia! Key, penyanyi dan tokoh televisi Korea Selatan (Korsel) bersiap untuk konser solo pertamanya di Jakarta. 

Key siap membawakan kemeriahan dan keseruan <2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA>, yang akan digelar di The Kasablanka pada 20 Juli 2024 mendatang. Pertunjukan ini menandai kembalinya Key ke panggung Jakarta setelah sekian lama.

Key memulai debutnya sebagai anggota boy grup Korea Selatan SHINee pada 2008 dan dikenal luas karena kemampuan bernyanyi dan menarinya yang luar biasa. 

Baca juga : Key SHINee akan Rilis Album pada Bulan Depan

Ia juga menunjukkan kehadirannya yang berbeda dalam dunia hiburan melalui acara TV seperti I Live Alone dan Amazing Saturday. 

Membuktikan besarnya kecintaan dan minat masyarakat padanya, Key berhasil memenangkan Popularity Award di MBC Entertainment Awards pada tahun 2021, disusul dengan memenangkan Male Excellence Award dalam Variety Category di tahun 2022.

Selain itu, Key menunjukkan performanya yang luar biasa dengan suksesnya perilisan mini album kedua Good & Great pada September 2023, menyusul album full repackage kedua Killer, yang dirilis pada Februari 2023. 

Baca juga : Key SHINee Positif Covid-19

Tidak lama setelah perilisan mini album kedua, Key mencapai kesuksesan musik dengan menduduki peringkat pertama di iTunes Top Albums Chart di 34 wilayah di seluruh dunia, termasuk Swedia, Singapura, Turki, dan Vietnam.  

Dengan aktivitasnya yang beragam sebagai artis solo disertai kepribadiannya yang menarik serta humor yang unik, Key diakui publik luas dengan memenangkan Solo Male Singer pada 2023 di The Brand Customer Loyalty Award dan The Best Male Idol Entertainer di Brand of the Year Award selama tiga tahun berturut-turut. 

Key akan berkunjung ke Jakarta untuk <2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA> dan siap menghibur seluruh Lil Freaks di Indonesia. 

Baca juga : Suho EXO akan Gelar Konser di Jakarta

Bagi yang tergabung dalam SHINee OFFICIAL FANCLUB "SHINee WORLD" (GL) di WEVERSE, pendaftaran Fanclub Pre-sale sudah dimulai pada 16 Mei pukul 12:00 WIB hingga 18 Mei 2024 pukul 11:59 WIB. 

Fanclub Pre-sale akan dibuka di keyinjakarta2024.com pada 27 Mei 2024 pukul 14:00 WIB hingga 23:59 WIB dan General Sale di keyinjakarta2024.com pada 28 Mei 2024 pukul 14:00 WIB. 

Fan Benefits akan tersedia untuk tiket yang dibeli paling lambat tanggal 8 Juli 2024 pukul 23:59 WIB dan hanya bisa didapatkan secara terbatas. (RO/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat