visitaaponce.com

Gitar Eross Sheila On 7 Dilelang Rp125 Juta untuk Bantu Gaza

Gitar Eross Sheila On 7 Dilelang Rp125 Juta untuk Bantu Gaza
Gitar Eross Sheila on 7 dilelang untuk bantu Gaza(Instagram)

GITARIS Sheila on 7, Eross Candra, melelang gitar kesayangannya seharga Rp125 juta. Hasil lelang itu disumbangkan Eross ke masyarakat Jalur Gaza di Palestina, lewat Baznas.

Melalui akun Instagramnya, Eross bercerita bahwa gitar Fender Telecaster Eross Candra #28 itu merupakan gitar yang telah dia pakai sejak Sheila on 7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir.

"Gitar ini juga yang dipakai di konser 'Tunggu aku di Jakarta'," tulis Eross di akun Instagramnya.

Baca juga : Eross Candra SO7 Lelang Gitar Pribadinya untuk Bantu Palestina

Smosyu Music, penyelenggara lelang, mengumumkan bahwa gitar itu berhasil dilelang kepada pemilik akun Instagram @cyberbagus, sebagai penawar tertinggi di harga Rp125 juta

"Terima kasih untuk @cyberbagus yang sudah mendapatkan lelang gitar Fender Telecaster Eross Candra. Dan sudah diterima pihak @kitabisacom dan akan disalurkan ke Gaza Palestina melalui Baznas," tulis Smosyu Music di akun instagramnya.

Selain pemenang utama, Smosyu Music mengatakan bahwa dua penawar tertingi lainnya juga ikut berdonasi. Musisi Faizal Lubis berdonasi diangka Rp100 juta, dan akun event orgenizer @remembernovemberfest juga berdonasi sebesar Rp110 juta.

Diketahui, Gitar Fender Telecaster Eross Candra #28 ini memang istimewa. Selain diproduksi terbatas, hanya 50 unit di dunia, gitar ini juga menjadikan Eross sebagai satu-satunya gitaris Indonesia yang memiliki produk signature dari Fender.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat