visitaaponce.com

House of Protection Rilis Single Learn To Forget

House of Protection Rilis Single Learn To Forget
House of Protection(MI/HO)

SETELAH mengumumkan proyek duo terbarunya, Aric Improta dan Stephen Harrison, yang kini bergabung menjadi sebuah proyek bernama House of Protection, kembali dengan single kedua mereka, Learn To Forget. 

Dirilis melalui Red Bull Records, single terbaru ini terdengar lebih menggelegar karena isian gitar yang mencolok juga dan juga beberapa teriakan layaknya sebuah lagu hardcore. 

Melanjutkan single perdana mereka, It's Supposed To Hurt, keduanya menggabungkan permain perkusi yang kuat dan elemen musik punk untuk menciptakan sound baru. Selain itu lagu ini juga semakin diperkaya dengan digarap bersama mantan personel Bring Me The Horizon, Jordan Fish.

Baca juga : House of Protection Rilis Single It's Supposed to Hurt

"Learn To Forget merupakan sebuah lagu yang terasa sangat dekat di hati kami sebagai musisi. Tempo lagu yang dihadirkan, riff, isian drum, semuanya mengarah ke musik yang kami mainkan saat tumbuh dewasa. Kami ingin menemukan cara untuk mempertahankan itu dalam suara kami, tetapi tanpa membatasi hal-hal lain. Jordan sangat baik dalam menemukan cara untuk mengambil energi itu dan mencampurkannya dengan estetika produksi yang kami gunakan pada lagu-lagu lain. Lagu ini adalah salah satu yang kami nantikan untuk bisa dimainkan secara langsung." jelas kedua personel House of Protection.

 

Baca juga : Shye Rilis Single Wonderful Day

Setelah keluar dari band mereka sebelumnya, Fever 333, Aric dan Stephen membentuk House of Protection untuk menciptakan ruang bagi kreativitas dan kekacauan yang kian berkembang. 

Membuat musik multidimensional yang menampilkan suara mereka masing-masing untuk pertama kalinya, pengenalan mereka kepada dunia segera disambut dengan antisipasi untuk apa yang akan datang selanjutnya. 

Mendapatkan pujian positif dari media seperti The Guardian, NME, Revolver, Rock Sound, Kerrang!, dan lainnya membuat House of Protection berada daftar duo/band yang kehadirannya harus dilirik pada 2024 ini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat