visitaaponce.com

Oprah Winfrey Dirawat di Rumah Sakit Akibat Virus Perut

Oprah Winfrey Dirawat di Rumah Sakit Akibat Virus Perut
Oprah Winfrey dirawat di rumah sakit karena mengalami dehidrasi akibat virus perut. (Instagram)

OPRAH Winfrey, 70, dirawat di rumah sakit karena virus perut. Kondisi itu membuat Winfrey tidak hadir dalam klub buku yang dijadwalkan tayang di CBS Morning. 

"Dia mengalami semacam masalah perut — flu perut — benda keluar dari kedua ujung,” katanya. “Saya tidak akan terlalu mendetail. Yang jelas, dia akhirnya dirawat di rumah sakit, mengalami dehidrasi, dan harus mendapatkan infus," ujar rekannya Gayle King.

"Itu adalah hal yang sangat serius," tambahnya, mencatat bahwa Winfrey mencoba untuk "pulih" tetapi perlu istirahat.

Baca juga : Varian Baru Sars-Cov-2, Menkes: Ahli akan Lakukan Kajian Saintifik

"Dia akan baik-baik saja. Saya harap dia tidak marah pada saya karena berbagi detail itu," kata King tentang teman lamanya. 

"Tetapi saya ingin memperjelas, bahwa hal itu penting baginya dan sangat mengganggunya bahwa dia tidak bisa hadir untuk Anda hari ini."

Seorang juru bicara Winfrey memberi tahu PEOPLE bahwa mogul media tersebut baik-baik saja dan dalam pemulihan.

Baca juga : Kasus Meningkat, Lakukan Deteksi Dini HIV/AIDS

“Ms. Winfrey sedang dalam pemulihan setelah terkena virus perut dan menerima infus karena dehidrasi atas rekomendasi dokternya,” tambah juru bicara tersebut. “Dia sedang beristirahat dan merasa semakin baik setiap hari.”

Meskipun dia tidak bisa hadir di acara tersebut, Winfrey memposting di Instagram tentang pilihan klub bukunya, "Familiaris" oleh David Wroblewski.

“Musim panas telah tiba dan saya senang duduk dengan buku besar yang menemani saya sepanjang musim,” tulisnya. “Jadi hari ini saya sangat senang mengumumkan bahwa pilihan @oprahsbookclub saya berikutnya adalah “Familiaris” oleh @davidw4words!” (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat