visitaaponce.com

750 Pelari Meriahkan éL Run 2024 di Kota Bandung

750 Pelari Meriahkan éL Run 2024 di Kota Bandung
Sesi seremoni éL Run 2024.(DOK ÉL HOTEL GROUP)

SUKSES melaksanakan éL Run 2023, éL Hotel Group kembali menggelar acara Fun Run berjudul éL Run 2024 yang diselenggarakan pada 30 Juni 2024 di éL Hotel Bandung mulai pukul 05.30 WIB. Dengan mengusung tema “Heritage Modern”, éL Run 2024 mengambil jalur utama di kota Bandung. Mulai dari Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka sampai Jalan Braga. 

Ketiga area tersebut merupakan area-area yang menyimpan sejarah bagi kota Bandung. éL Run 2024 mengajak 750 pelari untuk berlari sejauh 7 Kilometer sambil menikmati keindahan Kota Bandung di Minggu Pagi. 

éL Run 2024 diharapkan menjadi pengalaman yang mencerahkan, mengumpulkan para masyarakat yang gemar berolahraga dan termotivasi untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat.

“Antusiasme masyarakat ikut serta di acara éL Run 2024 ini sangatlah luar biasa, melebihi acara éL Run 2023 sebelumnya. Kami juga mendapatkan kehormatan di acara ini karena Bapak Agus Harimurti Yudhoyono ditengah kesibukan beliau sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia / Badan Pertanahan Nasional, beliau sangatlah antusias memeriahkan hajat éL Run 2024 di éL Hotel Bandung. Dan kami sangat berterimakasih kepada Ibu Razer Patricia selaku Brand Ambassador éL Run 2024, Seluruh Selebriti dan Para Sponsor dan rekan - rekan media yang mendukung penuh suksesnya acara ini. Semoga kita dapat menggelar acara yang luar biasa ini di masa mendatang,” ujar Iwan Sumantri selaku Corporate General Manager éL Hotel Group.

Tentunya acara ini sangatlah meriah dengan doorprize yang melimpah. Mulai dari uang tunai hingga Rp16 juta, 69 alat elektronik, 2 sepeda motor, 30 voucher menginap di éL Hotel Group, dan racepack yang melimpah. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat