visitaaponce.com

Dua Jenazah Perempuan Misterius Ditemukan di Sungai Citarum

Dua Jenazah Perempuan Misterius Ditemukan di Sungai Citarum
Ilustrasi.(Freepik)

DUA jenazah dewasa dan anak berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di aliran Sungai Citarum, Kampung Daraulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/7). Pada saat ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB, tidak ditemukan identitas apapun dari kedua jenazah tersebut. 

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat misterius itu kepada pihak kepolisian. "Saksi awalnya tidak yakin benda yang mengambang itu mayat," kata Kapolres Cimahi Ajun Komisaris Besar Aldi Subartono saat dikonfirmasi.

Namun setelah didekati, dipastikan bahwa itu ialah seorang ibu dan anak kecil yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah berhasil diangkat dari sungai, jasad keduanya dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi. 

Baca juga : ITB Bantu Sukseskan Program Citarum Harum

Aldi mengungkapkan dari pemeriksaan awal tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. "Untuk memastikan penyebab kematiannya, korban akan diautopsi di RS Sartika Asih," ujar Aldi.

Polisi kesulitan mengidentifikasi mayat mereka karena tak ditemukan identitas apapun. Namun berdasarkan ciri-cirinya, mayat perempuan dewasa menggunakan baju biru muda, celana panjang biru muda, rambut panjang sebahu berwarna hitam.

Sedangkan untuk anak perempuan menggunakan kerudung krem, baju berwarna oranye dan putih, serta memakai celana hitam panjang. "Di tubuh peremuan dewasa terdapat luka di bagian punggung, tetapi tidak ada bekas penganiayaan," ungkapnya.

Kasus penemuan mayat tersebut kini diselidiki petugas Satreskrim Polres Cimahi dan Polsek Margaasih untuk mengungkap pasti penyebab kematian. "Tim akan melakukan penyelidikan terkait kemungkinan-kemungkinan lain," jelasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat