visitaaponce.com

Mayat Pria Terbungkus Kain Sarung Ditemukan di Pamulang

Mayat Pria Terbungkus Kain Sarung Ditemukan di Pamulang
ilustrasi penemuan mayat(MI/BENNY BASTIANDY)

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sarung di sebuah perumahan kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Banten, Sabtu (11/5) pagi. 

"Pada saat kami mengecek dugaan mayat yang di bungkus sarung dan benar memang mayat di dalam," kata Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabi saat dihubungi, Sabtu (11/5).

Tidak ada identitas tersemat pada tubuh korban. Saat ditemukan, korban mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana pendek.

Baca juga : Polisi Periksa 8 Saksi Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Tapos Depok

"Baju sweater warna abu-abu bertuliskan VANS tanpa merek. Sarung berwarna abu-abu corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium. Celana pendek warna hitam merek sport. Kaos berwarna merah bertotol hitam merek super," ujarnya.

Ghulam mengatakan terdapat luka pada leher korban. "Didapati luka leher digorok, hampir putus," kata Ghulam. 

Selain luka gorok, ada juga luka di tangan kiri korban, yang diduga bekas pembacokan. Bahkan, jari korban pun juga putus diduga karena sabetan benda tajam.

"Di tangan kiri luka bacok sebanyak dua kali. Jari manis kanan putus, kelingking hampir putus sebelah," ujarnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, termasuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. "Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya. (Fik/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat