visitaaponce.com

Pegawai PT KAI Bunuh Istri karena Cemburu

Pegawai PT KAI Bunuh Istri karena Cemburu
Pegawai PT KAI, pelaku pembunuhan terhadap istri sendiri di Jakarta Timur.(Dok. Metro TV)

POLRES Metro Jakarta Timur mengungkap motif pegawai PT KAI yang membunuh istrinya sendiri, di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Pelaku bernama Andika Ahid Widianto, 26 tahun, ini membunuh istrinya hanya karena cemburu, dan menuduh istrinya hamil dari pria lain.

Pelaku bernama Andika Ahid Widianto, 26 tahun, pegawai PT KAI, tidak berkutik saat digelandang petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Timur, akibat telah membunuh istrinya sendiri berinisial R-N-A, 27 tahun

Motif pelaku membunuh istrinya, hanya karena cemburu buta, karena pelaku menduga korban memiliki hubungan dengan pria lain, dan telah hamil 2 bulan.

Baca juga : Pembunuhan Ayah Kandung

Pelaku membunuh korban dengan cara mencekik dan memukul wajah korban sebanyak 2 kali, sehingga mengalami luka parah pada bagian kepala.

Usai membunuh istrinya pelaku masih tetap berada di rumah kontrakannya di wilayah Pulogadung, dan pelaku menghubungi orang tuanya dan mengatakan telah membunuh korban.

Di tempat kejadian pelaku langsung berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. Sementara hasil dari pemeriksaan terhadap jasad korban, bahwa tidak dalam keadaan hamil.

Jenazah korban langsung dimakamkan oleh keluarga di kawasan Serang, Banten. Sementara pelaku di jerat dengan pasal 44 ayat 3 Undang Undang nomor 23 tahun 2004, tentang KDRT dan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat