visitaaponce.com

Mau Wisata Horor Kunjungi Lawang Sewu Malam Hari lewat Paket KAI Wisata

Mau Wisata Horor? Kunjungi Lawang Sewu Malam Hari lewat Paket KAI Wisata
Lawang Sewu(MI/AGUS UTANTORO)

MENGUNJUNGI destinasi wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah mungkin bukan hal baru. Lawang Sewu yang merupakan bangunan peninggalan sejak zaman Belanda menjadi ikon wisata di Semarang, lengkap dengan cerita mistisnya. 

Nah, Jel's bisa mencoba pengalaman baru mengunjungi Lawang Sewu, pada malam hari. Tentu ini akan menjadi pengalaman sangat menantang, dan Jel's bisa cek apakah cerita mistis yang membayangi Lawang Sewu ada benarnya. 

WIsata ini bisa Jel's ikuti melalui paket yang disediakan KAI. KAI Wisata menyiapkan paket wisata menikmati suasana gedung bersejarah Lawang Sewu yang ada di Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga : KAI Angkut 989.382 Penumpang Selama Libur Idul Adha

"Kami siapkan wisata di Historical Building Lawang Sewu menyajikan Lawang Sewu Night Tour untuk masyarakat menikmati suasana museum berbeda di malam hari," kata Direktur Utama KAI Wisat Hendy Helmy di Yogyakarta, Jumat (21/6).

Dikatakan, KAI Wisata terus mengembangkan kegiatan di Lawang Sewu untuk menarik pengunjung terus kembali dan ingin kembali setiap kali datang menikmati Historical Building Lawang Sewu. "KAI Wisata mengajak masyarakat untuk menikmati keindahan arsitektur bangunan bersejarah Lawang Sewu di waktu malam sambil belajar mengenai sejarah dan mengeksplor area-area yang spesial dibuka saat Night Tour ini 
diantaranya menikmati keindahan kota Semarang di malam hari dari balkon Lawang Sewu lantai 2 dan area-area menarik lainnya," kata Hendy.

Historical Building Lawang Sewu lanjutnya berkomitmen terus menyuguhkan pengunjung dengan segala kegiatan menarik lainnya selama liburan sekolah ini. "Masyarakat yang menyukai suasana malam menikmati indahnya Lawang Sewu bisa melalui reservasi maupun datang langsung kesini tanggal 27 Juni 2024 mendatang ," tutup Hendy Helmy Direktur Utama KAI Wisata.

Lawang Sewu Night Tour sudah dapat dipesan dari sekarang, tersedia dalam tiga jenis paket, yakn Private Tour dimulai dari pukul 08.00 WIB s.d. 20.00 WIB, kedua Night Tour yang dimulai pukul 21.30 WIB sd 22.30 WIB dan yang ketiga ada Midnight Tour mulai pukul 00.00 WIB s.d. 01.00 WIB.

Semua paket Lawang Sewu Night Tour ini untuk kapasitas 10 orang/group sudah termasuk HTM Lawang Sewu, mengelilingi Lawang Sewu termasuk akses gedung A lantai 2 dan 3, jasa pemandu, dokumentasi soft file, merchandise, dan sudah mendapatkan snack dan minuman. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat