visitaaponce.com

Pajero Tabrak Truk Parkir di Tol Kaliwungu, Empat Tewas

Pajero Tabrak Truk Parkir di Tol Kaliwungu, Empat Tewas
Kecelakaan maut di Tol Kaliwungu.(Dokpri)

KECELAKAAN maut terjadi di jalan Tol Semarang-Batang di Km 405. Ini mengakibatkan empat orang tewas. Kecelakaan yang terjadi Sabtu (22/6) pagi ini melibatkan minibus dan truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Benturan keras minibus dengan truk itu membuat warga sekitar lokasi kejadian bergegas menuju suara tersebut. Mereka melihat mobil Mitsubishi Pajero ringsek. 

Ada dua orang terlempar ke jalan. Satu penumpang minibus terjepit di kabin dan penumpang lain mengalami luka.

Baca juga : Minibus Kecelakaan Tunggal di Tol Ngawi-Solo, Satu Tewas

Menurut warga, sebelumnya ada truk parkir di bawah jembatan tol. Mobil dari arah barat melaju kencang. 

Supriyanto, warga sekitar, menuturkan setidaknya korban ada 4 orang tewas terdiri dari 2 orang terlempar dari mobil dan 2 lagi masih dalam mobil. Truk parkir di pinggir jalan tol tepatnya bawah jembatan karena mogok.

"Kemudian ada rekan sopir truk yang berhenti untuk membantu. Tiba-tiba dari arah barat mobil melaju kencang di lajur kiri hingga menabrak bagian belakang truk dan ringsek," tuturnya. 

Sejumlah petugas Jasa Marga dan kepolisian mengevakuasi korban tewas akibat kecelakaan ini. Empat jenazah dan korban luka dilarikan ke RSI Muhammadiyah Weleri Kendal. 

Arus lalu lintas di jalan tol dari arah barat itu langsung mengalami kemacetan panjang. Belum diketahui penyebab kecelakaan. Petugas Unit Laka Lantas Polres Kendal masih melakukan olah tempat kejadian. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat