visitaaponce.com

Terobos Perlintasan Jalur Ganda, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak KA Sancaka

Terobos Perlintasan Jalur Ganda, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak KA Sancaka
Kecelakaan di Sidoarjo.(Metro TV/Heri Susetyo)

SEORANG pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api Sancaka. Pasalnya, ia nekat menerobos perlintasan kereta api jalur ganda di kawasan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Sabtu malam (29/6). 

Kecelakaan bermula saat korban berkendara sepeda motor hendak melewati pintu perlintasan kereta api jalur ganda di kawasan Balongbendo Sidoarjo. Saat itu korban berhenti karena ada kereta api Argo Wilis tujuan Bandung-Surabaya yang akan melintas.

Saat kereta api Argo Wilis sudah melintas, korban bernama Sueb, 61, terlihat buru-buru menerobos lewat celah palang pintu. Padahal saat itu juga melintas kereta api Sancaka dari arah berlawanan dengan tujuan Surabaya-Yogyakarta.

Korban pun tertabrak kereta api hingga terpental 10 meter dan tewas seketika di tempat kejadian. "Sepeda motor korban terseret sekitar 40 meter dan masuk ladang tebu warga hingga ringsek," ujar Nasby, penjaga palang pintu.

Petugas yang datang dibantu warga mengevakuasi potongan tubuh korban untuk dibawa ke kamar jenazah rumah sakit terdekat dengan ambulans. Kecelakaan yang menewaskan warga Desa Seketi Kecamatan Balongbendo itu ditangani petugas Polsek Balongbendo. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat