visitaaponce.com

Sepeda Motor vs Mobil Pikap di Majene, Satu Tewas

Sepeda Motor vs Mobil Pikap di Majene, Satu Tewas
Ilustrasi.(Dok MI)

PERISTIWA kecelakaan antara motor dan mobil pikap terjadi di Jalur Lintas Barat atau Jalinbar Sulawesi di Majene, Sulawesi Barat. Dalam peristiwa tersebut, pengendara roda dua meninggal dunia di lokasi kejadian dan seorang lagi kritis.

Lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas tepatnya di Desa Onang Utara, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene. Dalam rekaman video amatir warga yang beredar di media sosial, dua pengguna sepeda motor yang berboncengan tergeletak di tengah jalan.

Peristiwa itu menggegerkan warga sekitar lantaran kedua korban menderita luka cukup serius pada bagian wajah. Warga berupaya menolong kedua korban dan langsung dibawa ke puskemas terdekat untuk penanganan medis.

Baca juga : Minibus Tertabrak Kereta Api, Satu Tewas

Kasatlantas Polres Majene Ajun Komisaris Andri Aryansyah mengatakan peristiwa ini bermula saat mobil pikap dengan nomor polisi DD 8563 MR melaju dari arah Mamuju menuju Majene. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan, pengendara motor yang berboncengan tidak mampu mengendalikan kendaraan hingga terjatuh.

Kedua korban yang beralamat di Mamuju Tengah itu terjatuh ke jalur mobil pikap hingga mengalami luka parah. Dalam peristiwa ini, korban berinisial MF dinyatakan meninggal dunia. Rekannya berinisial MJ kritis dan dirujuk ke rumah sakit.

Satlantas Polres Majene melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Dua kendaraan telah dijadikan barang bukti. Pengemudi mobil berinisial KS telah ditangani kepolisian. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat